Kumpulan Cerita Hantu Di Indonesia

Tulis cerita seram
Posted by mbaevi • 03-01-2021 07:02

Misteri suara tanpa wujud

Malam itu pekat tak berbintang, hujan sejak sore sudah mulai sedikit reda, menyisakan gerimis halus ... membawa kesejukan. Namun, membuat sekujur tubuh merinding juga. Bagaimana tidak, aku hanya sendirian di rumah kala itu. Ayah dan ibu sedang ke luar kota menjenguk kakak yang habis lahiran. Kebetu ...
Posted by edwin • 13-12-2020 02:51

Kosan di Depok yang angker

Permisi gan, ane mau share cerita ane juga nih.Dulu kebetulan ane anak UI. Kejadian-kejadian yang ane alamin kebanyakan gak di UI nya langsung, tapi di daerah barel (balik rel). Ane biasanya gak terlalu panik liat beginian, soalnya di rumah ane dulu ane kadang-kadang ngeliat/ngerasa yang aneh2. Ane ...
Posted by stefy_novta • 05-12-2020 02:19

Apartemen Horor di Tengah Kota Jakarta

hai aku stefy Aku ingin cerita tentang pengalaman horor yang ada di apartemenku, lokasinya yang pasti jakarta pusat. Aku masih pendatang baru dijakarta ini, baru sekitar 4 bulanan… aku tinggal dilantai 15 basement A, dan hanya ada 3 lift digedung ini, lift yang menuju parkir, lift yang menuju ke fo ...
Posted by dengkul_andalan • 29-11-2020 12:53

Pengalaman Mencekam di Pasar Bubrah Gunung Merapi (Pendakian Horor)

Kisah ini terjadi saat pendakian digunung merapi jogjakarta Waktu itu aku masih berumur 20 tahun dan kami mengalami kejadian mistis saat melakukan pendakian digunung merapi 19 tahun yang lalu… Waktu itu kami sudah merencanakan untuk menyambut weekend dengan mendaki gunung dan tujuan kami adalah gunu ...
Posted by ceritaletnan • 23-11-2020 02:32

Suara cekikikan tawa di dalam mobil

Hi gans, Gue pengen bagiin cerita juga di kliwon.com. Sebenarnya ini singkat aja, tapi cukup bikin merinding pas gue ngalaminnya. Ceritanya terjadi pas gue baru pulang dari luar kota, karena capek, mobil yang gue kendarai gue parkir aja di depan rumah. Sebenarya jarang banget gue parkir mobil di dep ...
Posted by ilman • 15-11-2020 04:39

Motor digandoli penumpang tak kasat mata di jalan sepi

Ikutan cerita yowh rek. ini cerita pengalaman yang saya alami sendiri. Saya sebenarnya berasal dari Kalimantan saya datang ke malang hanya untuk kuliah dan kebetulan ayah saya adalah orang Malang asli tepatnya di daerah Kepanjen,Malang Selatan. Langsung aja yowh.. Pada suatu sore saya mendapat telpo ...
Posted by doel189 • 08-11-2020 13:30

Hantu muka rata di sekitaran kampus UB malang

Bagi kalian yang kuliah di Unibraw Malang khususnya angkatan agak tua'an pasti pernah denger legenda hantu muka rata di ATM deket perpustakaan. Nah aku mau cerita pengalamanku yang pada waktu itu tahun 2005 merupakan maba di Universitas Brawijaya. Pada suatu malam, saat itu malam Jum`at, a ...
Posted by nainsa • 20-10-2020 12:34

Melihat penampakan waktu kerja malam

Newbie ikutan share pengalaman real neh gan. Kejadiannya tahun 2012 lalu. Ane kebetulan kerja di kontraktor telekomunikasi gan. Nah, pas waktu itu, kebetulan team ane lagi ada kerjaan di daerah Ponpes Budi Luhur arah dari Ciampea ke atas (seinget ane, pokoknya letak tuh tower cuma sekitar 300m dari ...
Posted by nakki • 15-10-2020 14:43

Jalan kukusan depok

Ane ada pengalaman di kampus UI gan thn 99, harap maklum mungkin sedikit lupa secara posisi dn lokasi dan gak serem sih gan cuma asli pengalaman sendiri. Ane mau ke rumah temen di kukusan lewat UI dalem, dulu tuh ada pintu kecil yg bisa kita lewatin pake motor.. lebih cepet drpda lewat lenteng agung ...
Posted by cerita-ugm • 10-10-2020 13:09

Hantu Mayat Bahan Praktek di Kedokteran UGM

Di fakultas kedokteran umum saat mau ujian praktek, mahasiswa-mahasiswa pada belajar di kampus kebetulan pas bagian ujian anatomi tubuh manusia. Saat mereka sedang belajar, tiba-tiba datang bapak-bapak berusia sekitar 30an Kemudian terjadi perbincangan antara anak2 dan bapak itu Bapak2 : lagi pad ...
Load more
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.