Jambi Kontrakan
Posted by #Anonymous • 28-04-2016 15:09

Penunggu Kontrakan



Gue cewek, waktu itu gue msh SMK, krna skolah gue berada dikota dan gue brda dikabupaten terpaksa gue ngontrak rumah yg dket dr skolah gue, gue tinggal sendirian dikontrakan krna ortu gue emg gak memungkinkan utk tinggal brsama gue, knapa gue gk milih ngekost ? ya krna klo ngekost tmptny gk leluasa gtu, lgian kdang tante dan om gue sring liatin gue tiap mnggu

Awal2 gue tinggal gak ada yg aneh, ya plingan cuma barang yg tiba2 jatoh, tp gue ttep mikir plingan "dia" cuma numpang lewat, tp lama klamaan "dia" jd agak sring ngejatohin brg bhkan smpe ngehilangin tuh brg, wktu itu gue bli facial foam, trus gue taroh di meja dpan, pas gue kekamar tuh facial foam tiba2 jatoh tru sgue teriak "eh kampr*t, gk usah ganggu" bsok ny tuh facial foam gue taro diatas meja bljar gue pas gue mau cuci muka sblum tdur tuh sabun udh ilang aja, yaudah trpaksa gue gk cuci muka, 2 atau 3 hri kmudian gue lupa tuh facial foam udh ad aja di dlm lemari gue pdhal tuh lemari sring gue buka tp gue gk liat ada facial foam gue dstu

Gue kalo tdur gk suka pke selimut, jd tuh slimut cuma gue lipat didkt lemari, pas pagi2 gue bangun gue selimutan smpe btas hidung, tp gue cuma senyum dn brkata "Makasih udh slimutin gue" gue lnjt tdur kbtulan itu hri mnggu

Wktu itu gue lg masak, pas udh selesai masak gue kekamar ngambil hp, trnyata ada panggilan tak trjawab dr ayah gue, trus gue tlfon balik
"halo yah, ayah td knp nelfon ?" "tadi kan tlfon ny udh kmu angkat, org td ayah udh halo2in tp yg kedengeran cuma suara nafas kmu aja" krna gue gk mau ayah gue tau klo td yg angkat bkn gue trpksa gue blg gini "ee oh iyaya lupa" "blablablabla"... stelah skian lma gue ngbrol dgn ayah tba ayah gue blg gini "kamu sm sp dirumah, kok kyk ny ad yg lg ngmng gtu?" "yah, klo mslny ayah ad denger2 suara pas telfonan dieminnaja ya" smnjak itu ayah gue klo tlfonan gk prnah lg ngmngn "dia"

maaf ya gan klo kpanjangan, tp alhamdulillah gue brhsil melewati hari2 yg mankutkan itu smpe gue lulus
h »
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.