Jawa timur surabaya
Posted by ivan • 06-06-2016 14:48

tindihan



Ini pengalaman tanteku tahun lalu di mobil depan rumah nenekku sekitaran pukul dua pagi dengan anaknya atau sepupuku.

Ceritanya begini,karena di rumah nenekku banyak orang yang menginap,jadi otomatis di sana panas banget,jadi kipas angin di rumah nenekku yang ada empat dipakai semua.

Seluruh ruangan di sana nggak cukup buat tanteku dan sepupuku saking banyaknya orang yang nginep,jadi tante dan sepupuku terpaksa tidur di mobil semalaman.

Ceritanya sepupuku itu nangis sambil teriak teriak nggak berhenti berhenti,lama kelamaan sepupuku itu tidur,tanteku pun juga tidur karena tugasnya mengasuh sepupuku sudah selesai.

Tanteku tiba tiba terbangun,tapi saat dia terbangun,dia tidak bisa bergerak sama sekali,dia mencoba berteriak minta tolong tapi juga nggak bisa.

Beberapa menit kemudian akhirnya dia bisa bergerak,akhirnya dia langsung membuka pintu mobil lalu berlari secepat mungkin masuk ke dalam rumah dan meninggalkan sepupuku yang masih tertidur dengan pulasnya di dalam mobil.

beberapa detik kemudian tanteku melihat sepupuku sudah bangun tapi tidak nangis dan bergerak sama sekali,sepertinya sepupuku juga ikut tindihan.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.