Posted by Xxxxxxx berdasarkan kisah soba • None

Hantu dicermin



Waktu itu gue ngeliat hantu ngga tau juga sih waktu itu gue lagi ngapain. Saat itu yang pastinya gue ada di dlm rumah trus di dpn gue ada buku gitu deh pas gue lagii asik asiknya tiba2 di cermin gue liat sesosok hantu pakai baju putih kayak daster gitu mukax nggak keliatan soalx ketutupin ama rambutx sumpah gue ngerasa takut banget setengah mati gue pun coba berteriak soalx kakak gue yang cewe kebetulan ada didepan gue agak jauh dikit sih gue trus teriak tpi ngga didengar juga pas kejadian itu udah selesai gue langsung nax kaka gue terxta dia denger suara gue tapi kecil banget jadi dia ngga hirauin gue saat kejadian itu gue harap itu yg terakhir kalix n ngga bisa kulupain huhuuhhhhhh !
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.