Jawa barat Bandung
Posted by bathory • 08-02-2016 11:33

Ibuku yang Melihat Sosok Tuyul



Asalamualaikum wr.wb
Sebelumnya aku meminta maaf jika ada kekurangan , alur cerita yang acak acakan karna ini cerita perdanaku alias masih newbie. Ini cerita benar benar terjadi pada ibuku sendiri yang melihat sosok tuyul , langsung simak aja ya

Ini bermula saat aku duduk dibangku sekolah dasar. Malam itu (gak inget pasti jam berapa) ibuku setengah terbangun mendengar suara seperti orang mainin air, dengan setengah terbangun ibuku berkata "yon jangan main air udah malem , sana tidur besok sekolah" seketika suara itu menghilang dan ibuku kembali tidur , ditengah perjalanan menuju tidurnya ibuku mendengar lagi suara orang mainin air dan langsung saja dengan niat memarahiku dia menuju kamar mandi dan ternyata yang dia lihat adalah sesosok tuyul yang sedang mainin air didalam ember , ibuku terdiam terpaku untuk beberapa detik bertatapan langsung dengan tuyul. Semua do'a yang hafal dibaca didalam hati mulai dari , ayat kursi , al ikhlas , dll. Kemudian ibuku berlali menuju ruang tv dan duduk dipojokan tertunduk menangis karna ketakutan , saat dia melihat keatas sosok tuyul itu berdiri percis dihadapanya dan tangisanya makin menjadi jadi , ibuku kembali membacakan do'a dan akhirnya tuyul itupun menghilang. Setelah kejadian itu ibuku tidak bisa kembali tidur sampai pagi , dan sakit untuk beberapa hari.

Kejadian itu diceritakan kepadaku setelah 1 tahun terjadi , karena ibuku tau aku adalah orang yang penakut , jujur saja kalo malem malem pengen pipis suka minta anter wkwk , tapi itu waktu masih SD gan hehe , sekian dari saya yonni fitrah nur pratama , wasalamualaikum wr.wb
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.