Posted by dehara • 23-12-2015 09:45

Telat cuci baju



Ini cerita gue dapet dari temen masa kecil gue, waktu itu gue masih SMP, gue udah jarang banget main sama dia. Temen gue ini namanya Lia, dulu pas gue masih SD gue sering banget main dirumah Lia. Kita sering main di lt 2 yang Cuma ada kamar cucian dan teras atas buat jemur cucian. Jadi kalo kita di teras atas itu depannya kebon tetangganya Lia dan yang punya kebon itu udah meninggal.

Dikebon itu ada satu pohon nangka yang udah bertahun-tahun disitu. Ada beberapa kabar juga sering pembantu rumah itu kalo misalkan telat nyalain lampu belakang rumah misalkan udah hampir maghrib gitu baru dinyalain itu sering diketawain sama miss kunti yang banyak orang bilang itu adalah arwah dari tetangganya yg udh meninggal itu.

Jadi gini ceritanya, waktu itu hari Minggu Lia lagi banyak banget tugas sekolah yang deadlinenya besok, saking sibuknya ngerjain tugas sampe lupa dia belum cuci pakaian dan pas itu ngga ada orang dirumah selesai itu udah jam 5 sore. Pikir Lia yaudah lah ya di jemur malem pun palingan kering kena angin diatas. Selesai nyuci baju itu kira-kira jam 7 malem dan Lia buru-buru keatas buat jemur baju.

Pas lagi ditengah-tengah jemur itu Lia di kagetin sama pocong yang lagi nangkring persis di pohon nangka di depan jemurannya itu. Langsung lah dia lari turun kebawah naas nya pas lagi turun hampir sampe bawah dia kepleset air bekas cucian dan kakinya jadi kekilir abis kejadian itu.


Maap ya kalo pembawaannya ngga serem haha newbie nih..........
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.