Posted by diemaz • Thu, 03 Apr 2014 08:39:36 +070

Aku diikuti makhluk halus sejak balita



Kata nyokap ane dulu pas ane masih balita punya cerita. Jadi dulu ane dan keluarga pindah ke rumah baru, sebelumnya kami masih tinggal di rumah kontrakan. Jadi dulu rumah ane tuh sekitarnya banyak pohon pohon besar dan beberapa lahan kosong gitu. Dan ditambah daerah situ masih jarang rumah alias dulu ane ga punya tetangga yang berdekatan.
Singkat cerita semenjak tinggal di rumah baru, kata nyokap ane pas maghrib-maghrib itu ane suka nangis menjerit dan minta pake baju yang warna hitam, ga tahu kenapa. Dan itu berlangsung sampai beberap hari, ane juga dulu dibilangin kalo ane suka nunjuk-nunjuk ke pohon mangga besar di pekarangan rumah kayak nunjukin ke nyokap ane kalau ada sesuatu disana. akhirnya bokap ane waktu itu manggil orang pintar di daerah situ dan usut punya usut ternyata ane emang ada yang ngikutin, seneng gitu sama ane-nya....
pas diterawang juga ane katanya lahir pas hari jum'at kliwon.
waktu malam-malam gitu ane juga pernah nangis tanpa sebab sampai nyokap ane harus menjaga semalaman. pokoknya ngeri deh kalo nyokap ane cerita.
akhirnya sama orang pintar itu semua penghuni di rumah ane dibuang ke sebuah kali. dan ada sesuatu dari dalam diri ane yang ditutup sampai akhirnya sampai sekarang ane bahkan gak inget kalau dulu pernah nangis minta pakai baju warna hitam.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.