Posted by nakki • 15-10-2020 14:43

Jalan kukusan depok



Ane ada pengalaman di kampus UI gan thn 99, harap maklum mungkin sedikit lupa secara posisi dn lokasi dan gak serem sih gan cuma asli pengalaman sendiri.

Ane mau ke rumah temen di kukusan lewat UI dalem, dulu tuh ada pintu kecil yg bisa kita lewatin pake motor.. lebih cepet drpda lewat lenteng agung.

Ane sih sempet ragu mau lewat UI atau lenteng gan, tapi ane putuskan lewat UI aja dah biar cepet nyampe.

Ane lupa dah patokannya fakultas teknik atau stadion bola gitu, tapi secara jalan dulu ane gak lupa, karena sering lewat.

Pas masuk pintu gerbang UI.. malam baru sekitar jam 8an.. kondisi habis hujan deres gan, dan ane inget malem jumat. Suasana sepi banget dah.

Dulu tuh klo di UI pagi2 atau habis hujan biasanya sering ada kabut gan. Gak tau dah klo sekarang.

Pas dah masuk ke dalam, yg ane inget sebagai patokan itu stadion, dan gak jauh ada jalan kecil menuju kukusan itu ada di kanan.

Pas dah jalan terus yg seharusnya gak jauh. ane agak bingung gan dalem hati ane.. kok ane gak nemu jalannya yah.

Jalan itu 2 arah terpisah trotoar pembatas jalan. ane muter balik tuh gan, dengan harapan tinggal langsung belok kiri sampe dah ke jalan potong itu.

pas ane lewat ane pun juga nemu gan, bahkan ane dh di depan stadion lagi.

Nah pas disitu ane dah mulai merinding dah ditambah gak satu pun org atau motor lewat.

Ane diem bentar gan sambil baca ayat kursi dalem hati.. abis itu bakar rokok sebatang. stelah itu ane jalan lagi gan..

Eh bener gan. nemu tuh jalan bahkan ada orang dagang gorengan depan pintu kecil.

yg pake lampu minyak lumayan kelihatan klo sekitar gelap. tadi kok gak ada kelihatan apa2 yah. setelah pintu juga orang banyak banget gan berisik pula. pada nongkrong atau makan malem di sekitaran pintu itu.

ane iseng gan nanya tukang gorengan.

ane : bang dagang baru apa dri tadi?tukang gorengan : dri abis hujan aja, yah dari tadi gak kemana2..

Dalem hati ane buset dah tadi ane dibawa keder.. ane cerita ma temen ane yg dikukusan. dia bilng gila aja malem2 lewat situ abis hujan lagi.

maaf gan blepotan ceritanya..

© 2020 kliwon.com. All rights reserved.