Jawa tengah Pekalongan
Posted by nacchan • 05-08-2016 18:39

Dicekik hantu



Ini baru diceritain sama ibu saya tadi. Ibu saya emang bukan indigo tapi orangnya peka terhadap hal-hal gaib. Ibu saya cukup sering sakit-sakitan. Meskipun sekarang alhamdulillahnya sehat-sehat saja, kalo sakitnya kumat beliau suka batuk-batuk hebat dan sesak napas.

Udah lama ibu saya lebih suka tidur di depan TV sama bapak. Saya sih udah cukup lama juga ngerasa pasti ada yang nggak beres di kamar orangtua saya. Soalnya kalo saya tidur di situ, rasanya ada orang yang ngeliatin dan saya selalu gelasahan atau gelisah, rasanya nggak nyaman. Selain itu, ibu nggak pernah mau tidur sendirian di situ. Beliau lebih milih tidur sama adik saya di kamar lain, atau kalo sendirian aja tidurnya di depan TV. Beliau cuma mau tidur di kamar kalo sama bapak atau ditemenin saya atau adik. Ibu juga baru tadi cerita, kalo pas sakitnya kumat, kalo beliau tidur di kamar batuknya akan makin parah, tapi kalo keluar batuknya berhenti. Hal ini sering banget terjadi.

Nah, karena kejadian kayak gini sering terjadi, bapak saya ambil inisiatif mau 'nantangin' yang nungguin kamar. Jadi suatu malam bapak saya tidur sendirian di kamar, lampu dimatiin. Terus abis itu beliau baca ayat kursi sama surat An-Nas berulang-ulang. Eh tiba-tiba di tengah-tengah membaca, ada orang hitam gede melompat ke arah bapak dan nyekik beliau. Bapak saya otomatis kaget dan megap-megap, tapi masih tetap berusaha melanjutkan baca ayat-ayat tersebut. Setelah beberapa saat makhluk itu melompat pergi dan lari keluar kamar. Setelah itu alhamdulillah kamarnya udah biasa-biasa aja (ibu saya ga batuk-batuk lagi kalo di dalem kamar). Meskipun ibu sama bapak masih suka tidur di depan TV, soalnya lebih adem.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.