Aceh Kuala simpang
Posted by #Anonymous • 01-07-2016 11:10

Kepala terbang usus berurai Bag 1



Langsung aja ke cerita nya yaa gan..
Aku lupa tepat nya tanggal berapa tp yg jelas kejadian nya tahun 2013 silam..
Malam itu aku beramai ramai dengan teman teman ku untuk menonton pertunjukan yg lumayan menegang kan lah, dikampung ku dibilang itu permainan kuda lumping..
Permainan itu mulai dari jam 8 malam sampai jam 11:30 malam..
Selama menonton gadak masalah apa apa. Ya seperti biasa nya..
Ada yg makan ayam mentah, makan kaca, makan bara api. Kemasuan babi, ada juga yg kemasukan ronggeng..
Tp yg bikin masalah nya setelah diperjalanan pulang..
Awal nya aku dibocengi sama temen aku yg cowok. Posisi kan itu waktu udah malam, gelap , ya nama nya tinggal dikampung. Jam 10 aja udah pada tidur. 1 2 lah mungkin yg lampu teras nya masih menyala..
Tp karna kami beramai ramai ya jd nya seru, bukan malah takut atau ngeri. Dan setelah kami semua ngelewati beberapa rumah kosong itu kok kayak nya ada yg aneh di paling belakang. Karna aku yg paling depan dan lg bercanda 1 sama laen. Otomatis kan aku pasti liat liat kebelakang ajaa..
Itu kira kira 1 meter jarak nya dengan teman ku yg paling belakang nyetir motor nya ya allah ada kepala yg terbang dan usus usus nya itu juga masih nyangkut dikepala..

Spontan aku menjerit. Diwaktu yg sama temen ku yg diboncengi sama temen ku yg paling belakang terjatuh dr motor. Kami semua tekejut dan langsung berenti nyamperi temen kami yg jatuh td.
Itu raut wajah nya ga bisa bilang aku. Ngeri, serem, dia kerasukan..

Karna aku bisa menenangkan temen ku yg kerasukan ini, aku coba mensadar kan dia dan alhamdulillah dia sadar. Dan langsung aja tampa bosa basi kami langsung beranjak dr tempat itu. Tp kali ini aku yg nyetir motor nya..
Dengan cepat kami tinggalkan tempat itu berharar setan kepala usus itu gak mengikuti kami..

Sekilas aku menoleh kekanan kiri. Kebelakang..
Nah waktu aku noleh kebelakang temen ku yg disebelah ku menjerit memanggil ku. Aku kaget kan..
"ada apa loh? Jangan buat aku takut lah..
"itu didepan kau Sambil nunjuk nunjuk..
Pas aku kembali liat kedepan braak..
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.