Banten kresek
Posted by icank • 27-01-2015 17:22

cerita seram di pondok pesantren



Romy adalah teman kecilku sekarang tinggal di sebuah pondok pesantren di daerah kresek - kab. Tangerang. Disaat itu dia baru saja pulang dari pelajaran tajwid di masjid ponpesnya. Saat dia buka pintu kamarnya kemudian dibelakang dia terdapat sesosok bayangan yang hitam namun cuma lewat saja. Sontak teman sekamarnya rizky yang sudah didalam melihat bayangan itu dibelakang romy.

Terheran romy melihat rizky dan rizky pun enggan bercerita. Keesokannya rizky pun cerita dengan apa yang dilihatnya semalam. Dan romy pun tidak percaya. Malamnya di santri yang berbeda, yusuf pun melihat bayangan itu pada saat mau hendak pergi mengambil air wudhu. Karena berita yang sudah tersebar se pondok pesantren, akhirnya pemilik pesantren pun memburu hantu ini dengan ilmunya yang hebat. Saat hantu itu di introgasi, ternyata itu adalah hantu dari kuburan kakek garip yang berada di dekat ponpes. Dia marah karena kuburannya berdekatan dengan limbah kamar mandi yang terbuang ke sungai dekat dengan kuburan kakek garip. makanan yang dibuang oleh anak ponpes.

Akhirnya makam itu pun dipindahkan oleh para guru ponpes ke tempat yang lebih layak. Dan besoknya gangguan itu pun tidak pernah terdengar lagi kabarnya. Sesekali, para santri pun mengadakan tahlilan bersama untuk mendoakan kakek garip. Itu ceritanya gan. Ane masih ada banyak cerita ginian.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.