Jawa timur surabaya
Posted by n7114 • 14-11-2016 10:44

dini hari



Hay aku punya cerita.
Kejadiannya pas malam jumat kemarin jam 20.00, kalau ga salah.
Jadi gini, waktu itu aku lagi dikamar sama suamiku. Awalnya sih kita mau langsung tidur soalnya uda pada capek dan besoknya harus bangun pagi. Tapi entah kenapa kita malah bercanda sampe jam 00.15 dan akhirnya suamiku K.O alias tidur duluan.
Sementara aku masih melek soalnya masih jahit baju. Terus pas lagi asyik-asyiknya jahit, tiba-tiba aku dengar suara seperti orang lagi mukul-mukul pohon di depan kamar tapi pakai kayu (didepan kamar ada pohon mangga lumayan gede terus ada ayunannya) tapi aku abaikan soalnya aku pikir itu tukang bangunan yang belum tidur lagi benerin apa gitu. Terus waktu aku lagi main sama kucing aku eh aku denger ada orang jalan eh bukan lebih tepatnya NYERET di depan dekat pohon mangga itu, aku masih positif thinking aja soalnya sebelum suara itu aku denger ada yang buka pintu, so aku pikir itu orang lagi buat sampah atau apa gitu. Nah pas aku lanjutin jahit lagi aku dengar ada yang manggil nama aku di jendela kamar aku depan pohon mangga itu. Dengan reflek aku jawab IYA MA (soalnya mirip suara mama ku yang uda ga ada, kan biasanya tiap malam jumat mama ku mapir) tapi beberapa detik kemudian aku sadar kalau itu suara dari luar bukan dari dalam kamar so itu bukan mama ku tapi YANG LAIN. Sontak aku langsung buru-buru ambil pisau sama pemotong kuku pokoknya segala benda tajem lah, sama bangunin suami aku, terus aku bilang kalau di depan ada ORANG nah dia liat dari jendela tapi ga ada siapa-siapa terus dia baca-baca doa gitu terus kita tidur sampai pagi.
Terus paginya suami aku baru cerita katanya pas dia liat jendela, ada yang ngetok jendela pati pakai kuku gitu. Terus waktu dia baca-baca dia denger ada yang ngurek-ngurek paving di depan dan makin di kencengin doanya makin kenceng juga tu suara. Aku yang denger itu cerita langsung deg deg gan dan bersyukur uda bisa tidur.
sekian makasih. comment please
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.