Jawa timur Kediri
Posted by fia26 • 17-10-2016 16:02

Penghuni tak kasat mata di tempat les



Gue sebenernya kaga gitu percaya ataupun peka ama hal2 kek hantu atau semacamnya. Tapi apa yg gue alamin ini maksa gue buat curhat ke kalian.
20 tahun gue idup, baru kali ini gue ngerasain pengalaman mistis yg reaaal.

Jadi critanya gue jadi tutor di kursusan kecil. Letaknya di desa wates, kediri - deket SLG. Asal muasalnya ini kursusan dulunya rumah kakek si bos gue yg udah bertahun tahun suwung alias kosong tak berpenghuni.
Ngga ada kejadian aneh yg gue alamin selama 1,5tahun ngajar disana. Sampai dateng tutor baru yg suka parno an. Kenapa gue bilang parno an? Karna dia slalu was was ama hal hal yang g penting kek bayangan lah, ato pantulan cahaya lah. Jujur awalnya gue pikir tutor baru itu cemen n penakut.
Sampai setengah tahun si tutor itu disana, baru tuh dia Buka Mulut. Jadi kalo dihitung hitung hampir setahunan lalu kejadiannya.
Miss irma ( panggilannya gitu) abis selesai ngajar, sekitar jam 7 an, ngajak gue rumpi2 dulu. Nah disitu dia bilang kalo dia pernah liat penampakan di kursusan DUA PENAMPAKAN
Yang pertama adalah penampakan sesosok kabut putih menyerupai orang yg dia yakini cewe, di pintu kamar yang letaknya cuman 2 meter Dari posisi kami brada saat ITU. Dan kejadiaannya pun jga persis pas kayak pas kami lagi rumpi kek gitu. Miss Irma mendiskripsikan tuh makhluk astral dengan detaiiil. Yang sumpah bikin gue ga brani deskripsiin ulang dicrita INI. Sumpah gue kaga pengen inget2 lagi penjelasannya
Yang kedua adalah penampakan sesosok hitam besar Dan tinggi yang berada di area ruang tamu yang juga difungsikan sebagai ruang kelas. Sesok hitam tiba tiba mengagetkan miss Irma saat hendak menyalakan lampu ruangan. Dan yang kedua ini gue udah kaga brani tanya detail macem2.

Tentu aja setelah pengakuan miss Irma, gue sukses ketakutan selama beberapa minggu dan bahkan sampai sekarang Karena gue pun, setelah gue pikir2 kembali juga pernah di say hay ama 'mereka'.
Kejadiannya agak lama sebelum miss irma ngaku. Waktu itu gue ada jadwal ngajar jam setengah enam. Jadilah, pulang ngampus gue langsung ke sana. Karna hujan yang ga reda reda dari sore harinya, gue rada pesimis anak2 didik gue bakal dateng. Tapi karna males juga kalo musti pulang n bantu2 syukuran 100harian di rumah alm.nenek akhirnya gue putusin tetep ke kursusan.
Gue masih inget banget suara pujian sehabis adzan magrib masih dikumandangkan pas kejadian ganjil itu terjadi. Gue buka kunci kursusan dan melepas mantel. Kemudian asyik chat ama mantan gebetan gue. Tiba tiba jelas terdengar suara Klek. Dan lampu ruangan mendadak padam. Semula gue pikir itu pemadaman listrik. Tapi sedetik kemudian gue sadar saklar listriknya yang anjret alias mati bukan pemadaman listrik serentak karena lampu jalan masih terang dan suara pujian masih bersahutan.
Hal pertama yg terlintas waktu itu bukan setan , tapi jangan2 kerjaan anak didik gue. Karna sebelumnya emang ada anak les di desa itu yang usil banget maenin saklar listrik.
Tapi lagi2 hal itu mustahil karna posisinya bangunan itu langsung menghadap jalan, kalo tu anak lari gue pasti leat dong. Dan kalau pun tu anak ngumpet juga mustahil karna satu satunya tempat ngumpet adalah di sisi rumah tempat tumpukan kayu yang jelas cuman anak setan aja yang berani ngumpet disana. Deg Saat itu juga mulai dah dah gue ngrasa ngga enak. Cuman butuh 5 menit buat gue nunggu anak didik gue yg jelas ngga mungkin masuk itu dan kemudian langsung cabut dah gue dari sana.
.

Selang lamaaa, bahkan gue udah ngrasa biasa aja lagi disana, eeh, tiba tiba beberapa minggu kemarin hal aneh pun terjadi.
Tapi bedanya kali ini justru pas ada orang di kursusan. Jadi crita nya lagi lagi pas magrib gue pergi ke kamar mandi buat wudhu, biasanya sih gue wudhu di keran luar tapi kali itu karna cuci muka sekalian jadilah gue wudhu nya di kamar mandi.
Gue tutup tuh pintu plastik khas toilet. Pas gue mulai wudhu ntah gimana pintu plastik itu gerak gerak persis kaya ada yg mo buka pintu ato minta gue cepet keluar. Gue sih nyantai aja karna uda terbiasa digituin ama anak2 kecil di les an. Biasanya mereka kek gitu sambil cekikinan n manggil2 gue buat cepetan keluar n bantu mreka ngerjain PR, tapi anehnya kali ini nggak ada suara. Beberapa detik kemudian malah gue denger suara anak2 les itu di ruang depan asyik ngomong ama miss irma. Dan Pintunya masih Gerak gerak Ndiri
Gue sadar banget. Dikursusan saat itu cuman ada gue, miss irma, 2 anak cewe, 1 anak cowo semuanya masih kelas 2 n 1 SD. Gue ketoilet sendiri. Anak anak itu dihandle miss irma dan 2 anak cewe yang brani ngusilin ane jelas terdengar lagi ngobrol ama miss irma. Dan 1 anak cowo yang tersisa jelas ngga mungkin karna tu anak tipe anak pendiam. Jadilah gue terdiam sendiri cepet2 nyelesaiin wudhu.
Saat mo keluar kamar mandi, gue masih belum percaya itu tadi kerjaan hantu. Ga mungkin lah bantin gue. Tapi dilihat dari ngga adanya bekas kaki basah samasekali di sekitar pintu yang notabennya ada genangan airnya akhirnya gue pastikan kalo itu tadi 'makhuk lain'.

Untuk kejadian di kamar mandi ini, sampai saat gue ngetik kisah ini gue belum cerita in ke miss irma. Begitu pun miss irma, setelah kejadian yg lalu dia ngga pernah cerita soal hal hal yg berbau mistis disana, mungkin karna dia nyesel leat reaksi gue yg malah jd takut stelah denger ceritanya.
.


© 2020 kliwon.com. All rights reserved.