Posted by D_starmoon • 05-10-2015 11:17

gangguan tidur part 1




ini cerita dari suami kakak saya .
Dulu nya sebelum meried sama kakak saya dia bisa di bilang kerja sambil kuliah gtu , yaitu kerja jdi penjaga masjid , maklum nama nya anak muda apa pun kerjaan nya yg penting halalcerita hantu.

Sebut saja "saya " dalam cerita adalah suami kakak saya .

Saya dulu kerja jadi penjaga masjid maklum buat nambah2 uang jajan sambil memperdalam ilmu agama , yah nama penjaga masjid ya tinggal di masjid , jadi selama saya di sana saya sering di gangguin , maklum kalo masjid2 yang udah lama pasti di belakang masjid nya ada kuburan gtu . Jagian dari perkampungan lumayan jauh . kira2 300 meter lah . Pas malam saya mau tidur ada bunyi org berjalan di atas plafon padahal jarak genteng sama plafon nya itu nggak muat buat org masuk gtu .
Jdi saya heran , saya pun lanjutin tidur , lah suara nya bunyi lagi , sampe 3 kali .
Lah namanya org hampir tidur pulas kalo di bangunin ya marah lah .
Jadi saya lempar tuh bantal guling ke plafon kamar .
Habis itu suara nya ilang , pada malam berikut nya kayak gtu lagi , lah pas malam itu lebih kencang dri malam sebelum nya . Namanya plafon kan nggak terlalu kuat gtu . Yaa ambruk deh plafon nya kaget nya saya keluar lah kaki berbulu lebat sampe paha .
Padahal kan nggak bisa orang naik ke atas plafon .

Dulu nya sih di masjid itu ada perbaikan . Tpi tukang nya jatuh sampai meninggal di tempat .
Karna itu banyak gangguan , satu lagi dulu nya di toilet ada bapak2 meninggal di tempat karna terpeleset yang lihat kebetulan anak murid ngaji saya . Jdi dia panggil saya pas lihat bapak itu .

Pas saya naik tangga mau ke kamar di masjid seperti ada benturan org yang mau turun saya pun hampir terpental ..

Bersambung >>
Gangguan tidur part2
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.