Banten tangerang
Posted by malingkubur • Tue, 27 May 2014 11:29:01 +070

siapa disana?



kejadian ini sudah 10 tahun silam, pertama kalinya saya melihat penampakan makhluk gaib dengan mata kepala saya sendiri..



hari itu gw baru pulang dari les bimbel persiapan buat masuk PTN, gw liat jam udah jam 9 malem, cepet banget hari ini ga terasa udah malem aja, seperti biasa gw masuk rumah tanpa ngetok pintu karena emang gw bawa kunci cadangan, dan langsung naik ke kamar gw di lantai 2.
semuanya berjalan seperti biasa, gw masuk kamar buka baju dan nyalain tv di kamar, buat gambaran aja, rumah gw ini 3 lantai, di lantai 1 itu ada 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu dan garasi, lantai 2 itu ada 4 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang cuci pakaian, 1 ruang perpustakaan, dan lantai 3 itu gudang, rumah yang cukup besar, kenapa gw bilang cukup besar karena gw cuma tinggal ber-3 nyokap, ade perempuan, dan gw sendiri, abang-abang gw udah tinggal diluar kota jadilah banyak kamar kosong yang gak digunain, skip-skip.. malem-malem laper juga alhasil gw turun ke dapur ambil cemilan ninggalin tv yang masih nyala, pas udah dapet cemilan gw naik lagi ke kamar dan tv kamar udah mati, pertama gw masih positif thinking aja (ah mungkin emang kepencet mode sleep jadi ditinggal mati sendiri) lanjutin lah gw nonton tv.. nah ga berapa lama gw turun lagi ngambil minum dan balik lagi ke kamar, dan ternyata tv kamar mati lagi gw nyeletuk "siapa si iseng banget" karena penasaran gw cek mode-nya ternyata mode sleepnya off, berarti kan ada yang matiin, gw udah rada parno deh tuh pas gw liat jam udah jam 11 malem, langsung lah gw tidur (lebih tepatnya maksain tidur gara-gara kejadian tadi) dengan posisi tv masih nyala..
nah pas posisi udah mulai mau tidur eh tv kamar tiba-tiba mati sendiri (anjrit siapa yang matiin nih?) gw ngomong dalam hati, eh tiba-tiba ada yang ngomong "udah malem tv jangan nyala terus ga ada yang nonton" nah gw mikir ah untung bukan apa-apa cuma abang gw..... "eh gw kan cuma ber3 disini" pas gw balik badan ternyata ada sesosok pria berdiri depan pintu kamar gw matanya gak ada ia bener matanya gak ada gw udah ga bisa teriak lagi gw cuma nutup kepala pake bantal, entah berapa-lama gw nutup kepala sampe akhirnya ada adzan subuh pas gw buka bantal udah ga ada.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.