Banten tangerang
Posted by valencia • Thu, 29 May 2014 01:15:00 +070

pertama ngeliat hantu



Ada lagi nih gan waktu itu ane ngalamin yang namanya ngeliat hantu untuk pertama kalinya, pada saat persami waktu ane sd dulu, kejadiannya sekitar tahun 2003an, waktu itu ane persama dalam kelompok pramuka sekolah ane, ya emang setiap tahun pasti diadakan acra kegiatan persami di sekolah ane, nah waktu pergi dari rumah menuju sekolah seneng" karena ane berfikir pasti seru nanti malem, oke skip. tiba lah ane di sekolah, sekitar jam 4 sore, semua berlangsung dengan aman dan biasa" aja, ane langsung beres" dan bersiap untuk kegiatan lainnya lagi, pada jam 5 kira baris berbaris seperti pramuka biasa, azan magrib berkumandang, dan kita semua (para siswa) bergegas untuk solat magrib (ya ane dkk ga mandi gan), setelah solat dan istirahat keanehan mulai terjadi , ketika ane perhatikan ke jendela sekolah kok kaya ada yang nulis yah??? ane nanya ama temen ane "eh itu di kelas 3 emang ada orannya ya??" temen ane jawab, " mana ada , kan yg di pake cuma kelas 5 ama kelas 6 doang ", skip, sekitar jam 10 ane dkk disuruh tidur kan ama pak guru , oke kita bergegas masuk kelas 5 (kelas 5 'untuk laki, kelas 6 u/ wanita), setelah bergegas ane ga bisa tidur sampe jam set12 , temen" ane ,mah udeh pada kealam bawah sadar. nah ane keinget sama kelas 3 tadi , ane panasaran, ane samperin tuh kelas , ane intip dari jendela gan , dan ane sangat" terkejut, karena yang ane liat itu seolah nyata gan

jadi ane ngeliat dengan jelas ada seorang guru yang lagi nulis dan ada muridnya tapi cuba sekitar 3 orang ,,,
nah yg bikin ane mau tewas adalah, ketika si guru tadi ngeliat ane dan ternyata ,,, itu guru adalah setan gan, ane liat dengan jelas kalo guru itu idungnya berdarah dan matanya ga ada, rambutnya sebahu, keluar darah dari roknya .... dan muridnya ternyata sama gan. ane kaget bukan kepalang, ane langsung lari ke kelas 5 ane bangunin temen" ane, dan yg nyesek gan, ga ada yg percaya gan, ane bilang, sono coba liat aja kalo ga percaya, temen ane be4 ke kelas 3 gan, pas diliat ternyata emang ga ada gan.

itulah kisah pertama kali ane liat hantu gan ...
dan usut punya usut, konon dulu (banget) tahun 80an, di kelas itu ada guru yg keguguran di kelas itu dan jatuh pas di ujung meja kena matanya gan ... dan tewas ditempat.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.