Posted by Izack • 15-07-2015 04:58

Di culik wewe gombel



Sorry kalo ceritanya Ga serem.. bukan tentang gue, tapi tetangga gue.. ya tanpa basa basi langsung cek aja ceritanya..

Jadi waktu itu waktu menunjukkan pukul lima sore, saya dan anaknya tetangga saya sedang main layangan bareng. Yaaa, namanya anak kecil.. mana tau jam yang penting asik aja.

Dan waktu pun menujukan tepat jam 6 sore. Kami pun pulang ke rumah masing-masing, entah kenapa pas gw ke toko yang berdekatan ama rumahnye temen gw.. bapanya temen gw tadi lagi mencari anaknya (temen maen bareng gw tadi)

Karena penasaran ortu gw nanya nanya informasi.. ortu si temen gw nanya ke gw
"Zack, liat si Fadhil Ga?" (Nama temen gw fadhil) ortu si fadhil nanya ke gw..
"Tadi emang sempat maen bareng gw om, tp pas pulang gak tau tuh dia kemana.." jawab ku agak cemas

1 jam berlalu,.. waktu menunjukkan pukul tujuh..


Akhirnya ortu si fadhil pun memanggil orang pintar yang ada di kampung gw..

Alhamdulillah setelah beberapa waktu akhirnya si fadhil dapat di temukan.. namun dengan keadaan yang pucat seperti habis melihat hantu.. si fadhil ditemukan tidak wajar, ditemukan di bawah kolong kursi ruang tamu..

Kata si dukun (orang pintar ) dia di culik Wewe Gombel salah satu hantu yg sering menculik anak kecil..

Ya itulah dia cerita ku, sorry kalo ga serem, cuma sekedar share cerita gue.cerita hantu
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.