Posted by dhanieoc • 25-11-2015 15:17

Jadi itu siapa?



~Baru JOIN. Ini cerita pertamaku, semoga kalian suka dan jangan lupa ratenya :*~

Sore itu aku pulang kerumah baruku, 3 hari kami telah menetap disini kami pilih rumah ini karena sebagian keluargaku menetap di daerah ini, kali ini aku tidak seperti biasa masuk kedalam kamar dan merebahkan tubuhku diatas kasur. Aku duduk di teras samping rumah tepatnya di kursi goyang yang sudah ada saat kami beli rumah ini, langit sore berubah sekilas karena awan mendung dan hujan langsung turun.
Aku melihat kearah jendela dapur samar-samar ku lihat seperti ada bayangan hitam namun agak sedikit besar dan tinggi, karena gelap mungkin listrik padam ditambah fikiranku yang sudah penat tak aku hiraukan dan aku langsung teriak "Ma Buatin aku Teh hangat dong, cape banget nih biar segeran".

1 jam lebih aku tunggu hingga hujan redah namun teh itu tidak juga datang. Aku melihat lagi kearah jendela bayangan itu sudah tidak ada.
Dari arah belakang ku dengar "Andi Kamu udah lama nunggu? Mama tadi ke rumah paman sebentar eh taunya hujan, mama gak bawa payung jadi mama tunggu aja sampai redah, tadi mama fikir kamu gak mungkin pulang kalo lagi hujan begini. Nih kunci rumahnya"

Aku langsung membuka pintu rumah, selangkah kakiku berjalan aku langsung menghentikan langkahku. "tunggu-tunggu deh ma, klo mama tadi diluar jadi yang didapur tadi siapa?"
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.