Posted by #Anonymous • 20-06-2016 20:49

hantu air



Assalamualaikum ini cerita yang sangat real ku alami sendiri dan membuat ku sangat trauma akan kejadian itu. Minggu lalu aku diajak keluarga ku berkunjung kesebuah desa keluargaku , desa keluarga ku ini termasuk desa yang terpencil dan semuanya di sana masih pada alami ternasuk hutan dan sungai nya yang sangat indah.

Sesampai di desa itu aku langsung diajak sepupu ku berenang disungai yang berada didekat desa nya . Aku berdua sepupu ku langsung terjun kesungai itu tanpa pikir panjang . Semuanya berjalan seperti biasa ditambah serunya berenang sambil memandang pemandangan disekitar sungai.

Sementara aku kedinginan aku langsung ketepian , disaat itu aku lagi melihat sepupu ku yang lagi asik berenang tiba - tiba sepupu ku berteriak minta tolong aku sangat terkejut karena aku melihat sebuah tangan yang berwarna hijau yang mempunyai kuku yang panjang dan hitam . Aku pun langsung mencoba menyelamatkan sepupu ku tapi sepupu ku malah tidak terselamatkan . Aku yang mencoba menolong , tapi aku dapat cakaran yang panjang di kaki ku . Akhirnya aku bisa menyelamatkan diri dan sepupu ku tidak bisa tertolong . Sampai saat ini kejadian itu membuat ku sangat takut berenang kesungai lagi .
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.