Kalimantan timur Balikpapan
Posted by aderyan404 • 05-12-2015 08:59

Nyanyian Pocong



Kita semua tahu.kebanyakan orang suka dengan musik.Hanya,jenisnya saja yg berbeda2.

Tetapi,apa jadinya jika mayat2 yg tergolekdi kamar mayat yg ikut mendendangkan lagu?

Dugaan itu muncul setelah sekelompok anak muda yg sering begadang mencium kejadian aneh.mereka yg biasa kumpul2 di gang kecil dipinggiran jalan,tepat dibelakang kamar mayat rumah sakit itu sering mendengar suara org2 bernyanyi,mmengiringi lagu2 yg mereka bawakan.

Sepertinya,setiap kali mreka memetik gitar dan bernyanyi ada penyanyi latar yg nengikutinya.Namun.ketika mereka menghentikan nyanyian itu,suara2 itu lenyap.papadahal mereka menduga bila suara itu berasal dari kamar mayat.

Saking penasarannya,mereka sepakat untuk "menjebak" pemilik suara itu.akhirnya,dibuat sebuah skenario,dimana ada remaja yg melantunkan lagu dan ada pula yg bertugas mengintip kamar mayat.petugas yg akan mengintip adalah rwmaja yg paling berani.

Mulailah kelompok remaja itu menyanyi.sebagian dari mereka mendengarkan dengan seksama suara yg akan muncul,Rudi,sang petugas,mmenghampiri kamar mayat.ia menempelkan kupingnya di depan pintu.

Ketika yakin jika suara itu berasal dari kamar mayat,ia segera membuka pintu.Apa yg terjadi?Rudi ppingsan dan tak sadarkan diri.setelah siuman,ia bercerita jika penyanyi itu,adalah pocong2 yg wajahnya mengerikan.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.