Jawa timur malang
Posted by ilman • 15-11-2020 04:39

Motor digandoli penumpang tak kasat mata di jalan sepi



Ikutan cerita yowh rek.

ini cerita pengalaman yang saya alami sendiri.

Saya sebenarnya berasal dari Kalimantan saya datang ke malang hanya untuk kuliah dan kebetulan ayah saya adalah orang Malang asli tepatnya di daerah Kepanjen,Malang Selatan.

Langsung aja yowh..

Pada suatu sore saya mendapat telpon dari kakak saya yang kebetulan juga lagi kuliah di malang bahwa ayah saya hari ini datang dari Kalimantan dan nanti akan ditunggu di Kepanjen sama beliau. Kebetulan sore itu saya banyak kesibukkan sehingga saya menyuruh kakak saya untuk lebih dulu menyusul ayah saya di daerah kepanjen.

Saya masih ingat kejadian ini.

Saya pada hari itu balik ke kost habis Magrib, jarak kampus saya dan kost saya lumayan jauh gan jadi butuh waktu sekitar setengah jam (kalo gag macet) atau 1 jam (kalo macet) untuk nyampe kekost sehingga saya nyampe kost itu sekitar jam 7 an.

Karena kecapean, saya memutuskan untuk istirahat sebentar barulah setelah itu saya menyusul ke kepanjen.

Karena terlalu nyantai ini lah saya lupa udah jam 8 an gan dan kakak saya juga nelpon sambil ngomel-ngomel saya pun gag pikir panjang langsung pake jaket ambil kunci motor dan langsung meluncur ke kepanjen.

Sebenernya saya sedikit parno karena ini baru pertama kalinya saya ke kepanjen pada malam hari karena ini demi menemui ayah saya sendiri saya pun beranikan diri aja.

Tapi...

dalam perjalanan malam itu perasaan saya bener-bener gag enak.

Bener aja malam itu jalanan menuju kepanjen bener-bener sepi dan hanya satu atau dua kendaraan aja yang lewat itu pun sangat cepat jalannya.

Saya yang udah dari tadi parno gag mau ketinggalan memacu kendaraan saya dengan kecepatan maksimum.

Saya ingat pada malam itu saya sudah melewati pabrik gula dan berada disebuah jalan lurus yang lumayan panjang disamping kiri dan kanan jalan merupakan sawah dan kondisi jalan sangat sunyi tapi saya beruntung ada sebuah mobil didepan saya yahh lumayan lahh ada teman. Tapi gak lama kemudian motor saya tiba tiba terasa berat sekali dan saya pun sangat heran dengan motor saya ini.

Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya pada motor saya lagian motor yang saya gunakan ini baru saja dibeli dari pabrikkan, iyaa baru dibeli sekitar 3 mingguan.

Mobil yang awalnya berada didepan saya pun semakin lama semakin jauh meninggalkan saya.

Bayangkan aja gan gimana rasanya berada sendirian disebuah jalan besar pada malam hari yang disamping kiri dan kanannya sawah.

Saya pun teringat kalo beberapa minggu yang lalu pada suatu sore dijalanan ini telah terjadi tabrakan maut dan kabarnya ada yang meninggal, saya ingat karena saya sendiri yang meliatnya dan kalo gak salah tabrakan antara sedan dan bus.

Pikiran saya pun bercampur aduk saat itu, bagaimana tidak gan, gas motor saya sudah poolll sedangkan motor saya serasa ada yang gandolin dari belakang dan kecepatan motor saya pada waktu itu kira-kira berubah menjadi 25-30 Km/jam padahal itu sudah saya gas pooll.

Saya pun membaca Ayat Kursi sebanyak banyaknya.

dan gag lama kemudian alhamdulillah motor saya perlahan kecepatannya mulai bertambah dan kembali normal setelah melewati sebuah SPBU.

Dan sesampainya di kepanjen saya langsung ceritakan kejadian tersebut sama keluarga saya dan kata om saya hal itu sudah sering terjadi dijalanan tersebut bahkan ada yang pernah meliat penampakkannya langsung.

Tempat itu juga ternyata rawan kecelakaan dan memang sudah banyak makan korban.

Sejak hari itu saya gak akan pernah lagi mau coba-coba keKepanjen pada malam hari.

Sekian Gan.

© 2020 kliwon.com. All rights reserved.