Jawa barat bandung
Posted by poison • 18-11-2016 03:50

mereka memang ada



Ini adalah pengalamanku sendiri dan aku tidak ingin mengalaminya lagi selamanya..tapi mereka memang ada..
Waktu menunjukan pukul 11malam namun aku dan suamiku masih belum tidur,aku masih berintenet ria begitupun juga suamiku.
Suasana malam itu sangat-sangat sepi, tidak ada satu suarapun terdengar, aku juga sengaja mematikan tv karena kita sedang online,,,
1jam berlalu...namun aku masih belum ngantuk juga,begitu pula suamiku,, ditengah keheningan malam yang semakin mencekam,

tiba-tiba aku mendengar suara anak ayam. sontak aku kaget karena tidak ada yg memelihara anak ayam disekitar rumahku.
aku pun hanya mengabaikan suara anak ayam itu,, dan..suaranya semakin jelas... semakin jelas seperti berada didepan pintu rumahku... lama-lama aku risih dan spontan aku berkata "itu kok suara anak ayam makin deket ya? padahal ga ada yg punya anak ayam kan disini? kamu denger gak? dan suamiku menjawab "iya aku juga denger makin lama makin deket, udah lah jangan dipikirin.
kalau kata orang sih.. itu tandanya bakal ada kuntilanak.."

Sontak akupun merinding,, dan aku pun bertanya lagi "emangnya bener ya? lalu suamiku menjawab "kalau aku sih ga percaya,yah namanya juga kata orang.."

kurasakan Suasana semakin mencekam, semakin sepi...bulu kudukku semakin berdiri namun aku berusaha untuk tetap tenang..

tiba-tiba..


Keekkekekekekkek....

Ha.... aku mendengar suara nenek nenek tertawa terkekeh-kekeh di luar jendela kamarku.... sontak akupun kaget, melompat dari kasur dan langsung memeluk suamiku yg sedang berada dikursi..
suamiku berusaha menenangkanku.. aku tahu dia pun sedikit takut.. namun dia berusaha untuk tetap tenang.. dia langsung merangkulku dan aku mendengar dia berkata " pergi kau dari sini... jangan janggu kami,, "sambil mengucapkan istighfar dan saking paniknya dia melemparkan gelas yg berisi air ke jendela kamar kami.

Aku pun sadar tak sadar,suamiku bilang aku hampir kesurupan namun aku terus mengucapkan istighfar dan suamiku membawaku kerumah mertua kami..

kami pun menceritakan segalanya dan mertua kami bilang seharusnya jangan sompral dalam berbicara dan janganlah kita takut karena kalau kita takut, mereka malah semakin berani.
dan jangan lupa untuk selalu rajin beribadah dan taat kepada perintah Tuhan dan takutlah hanya kepada Tuhan karena dimanapun kita berada,, mereka selalu ada... dan... mereka memang ada...
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.