Sumatera utara mandailing
Posted by ziahz666 • 21-04-2016 11:22

setan lemari



siang..mau bagi2 cerita lagi ni. cerita ini berasal dari kakakku. beliau punya dua putri berumur 5 dan 8 tahun dan putra berumur 3 tahun. ntah karena keturunan atau bagaimana, kedua putri kakakku bisa melihat hal2 mistis. aku hany akan bercerita tentang cerita putri tengahnya.
ponakanku yang satu ini terkesan pendiam dan lebih suka bermain sendiri. saat itu dia masih berumur 4 tahun dan belum masuk tk. dia masih tidur dengan kakakku. namanya anak kecil pasti tidurny lebih cepat. jadi kira2 pukul 11 ponakanku terbangun karna ingin ke kamar mandi. saat itu kakakku dan suaminya lagi di luar nonton tv. ponakanku dari kamar tiba2 teriak, "maaaa, ada orang di kamaaar." sontak kakakku langsung berlari ke kmar, dan ternyata tidak ad siapapun selain ponakanku disana. ponakanku langsung memeluk mamany sambil berbisik, "ma, ad yg ikut tidur sama kakak disitu. ibu2 ma. mukany seram ma. kakak takut. usir ma, usir." kakakku cuma bisa menenangkan anaknya sementara suaminya membacakan ayat2 alquran sampai ponakanku terlelap kembali.

sepertinya ibu2 yg dilihat ponakanku ini sedikit tertarik padanya. pasalnya, di sabtu pagi, ketika kakakku libur kantor, dia dan ponakanku berdua d rumah, sementara anak sulungnya sekolah dan anak bungsunya sedang bermain di tempat neneknya. di rumah kakakku terdapat satu kamar khusus sebagai lemari pakaian dan perlengkapan sejenisnya. ponakanku sangat suka bermain di ruangan ini. ketika kakakku lagi asikny memasak, tiba2 ponakanku berlari ke dapur, "maaa, ad ibu2 dalam lemari cobain baju mama yg meraaah. marahin ma, ntar baju mama kusut." kakakku langsung terdiam. dia gendong putriny, dia tutup kamar lemari pakaianny, ambil dompet dan jilbab, lalu langsung mengunci pintu rumah dan pergi ke rumah mertuanya yg memang tidak jauh dari situ.

tapi kejadian itu sudah mulai jarang terjadi sejak ponakanku mulai sekolah dan berteman dengan beberapa anak. mungkin ibu2 tersebut hany ingin sedikit menghiburnya. atau . . .
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.