Posted by cerita-ugm • 10-10-2020 13:09

Hantu Mayat Bahan Praktek di Kedokteran UGM



Di fakultas kedokteran umum saat mau ujian praktek, mahasiswa-mahasiswa pada belajar di kampus kebetulan pas bagian ujian anatomi tubuh manusia.

Saat mereka sedang belajar, tiba-tiba datang bapak-bapak berusia sekitar 30an

Kemudian terjadi perbincangan antara anak2 dan bapak itu

Bapak2 : lagi pada belajar buat ujian praktek besok ya?? (kok tau ya?)

anak2 : iya ni pak (jawabnya sambil acuh,soalnya lagi pada serius belajar)

bapak2 : mau saya kasih tau nggak soalnya yang keluar apa??

anak2 : bapak bercanda aja nih

bapak2 : saya serius,soalnya saya yang ngetik soal ujiannya, kalo nggak percaya nggakpapa,tapi lumayan kan buat baca2

1 dari anak2 : yaudah sini deh nggakpapa pak,buat belajar2

Akhirnya dikasih tuh sama bapak-bapaknya, terus langsung pergi aja bapak2nya tanpa pamit. Nah…pas besoknya, beneran tuh!soal yang dikasih bapak2 itu 100% sama persis sama soal ujian prakteknya.anak2 langsung kesenengan aja tuh. eh tapi tiba-tiba, pas ujian praktek langsungnya. Mayat yang jadi bahan prakteknya itu si bapak2 yang kemaren ngasih soal2 praktek itu . sontak,anak-anak pada ketakutan!yang anak-anak ceweknya ada yang nangis2.

© 2020 kliwon.com. All rights reserved.