Jakarta Jakarta
Posted by yomadeet • 01-06-2016 09:27

Penerima Telepon Misterius



Hai semua, lanjut dengan pengalaman misteri berikutnya.

Kejadian ini nyata dialami oleh tetangga gw yang menelepon ke rumah gw.

Beberapa minggu sebelum kejadian ini terjadi, ada salah satu bude ( kakak perempuan dari ibu ) gw yang wafat. Nah, keadaan rumah gw kalo pagi sampe sore tuh kosong dan cuma ada pembantu aja. Kebetulan waktu itu pembantu gw sedang nyuci, tempat buat nyuci tuh di lantai 2 di bagian paling belakang. Sedangkan pesawat telepon gw ada di lantai 1 dan di bagian depan. Telepon rumah gw ga diparalel, jadi kalo orang rumah nggak denger ada telepon masuk yaaa... ga diangkat deh tuh telepon masuk. Gw tau kejadian ini karena sang penelepon, yaitu tetangga gw, tanya ke gw pas dia nelpon ke rumah kok yang ngangkat tuh sodara gw.

Telepon berdering, tetangga gw yang menelepon, sebut saja namanya Ibu C. Kira2 begini percakapannya...

C : penelepon
P : penerima telepon

C : Halo selamat siang
P : Iya, siang
C : Bisa bicara dengan Ibu.... (nama ibu gw) ?
P : O nggak di rumah lagi kerja, bu
C : Ooo Kalo mbak ... (nama pembokat gw) ?
P : Lagi keluar juga bu
C : O ya sudah nanti saya telepon kembali. Maaf saya bicara dengan siapa?
P : Saya tantenya .... (nyebut nama gw) *mungkin nyebut dirinya Tante biar nggak ketauan kalo itu bude gw yg beberapa waktu sebelumnya telah wafat*
C : Baik, terima kasih.

Terus telepon ditutup....

2 hari kemudian tetangga gw itu tanya ke pembantu gw, terus tetangga gw itu juga tanya langsung ke gw.
Pembantu gw inget betul kalo dia nggak angkat telepon dari siapa2 hari itu.....

© 2020 kliwon.com. All rights reserved.