Banten serpong
Posted by RS.Psc • 03-01-2016 20:57

diketawain



Jadi yaa.. ceritanya ginii.. pada suatu malam ane lagi pada nongkrong dilapangan ptp.. dilapangan ini ada 7 pohon sawo yang gedenya minta ambruk , waktu itu kita lagi pada iseng mau pada ngapain.. "ehh gw punya ide , gimana kalo kita pada cerita serem aja , 1 orang 1 cerita", kata lingga "wah kayanya seru tuh , boleh lah" kata gw , kebetulan kami berlima malem itu.. semua pada asik ngedengrin 1per1 cerita sampe yang terakhir yang paling bikin merinding lingga " nih ya.. ini kan ada 7 pohon sawo katanya.. di pohon sawo nomer 3 ada cewe yang jagain.. lu pada tau lah , terus di tengah ada yang jangkung tinggi badannya tipis.. di phon ke 7 katanya ada tapi ngga ada yang tau kaya gimana wujudnya", lalu tiba tiba " kata siapa di situ ada penghuninya " jlebb sontak langsung pada kocar kacir , yang ngomong ada di atas pohon croo.. gede banget badannya , kukunya panjang panjang.. ngeri kalo dibayangin mah.. , pas pada lari dia ketawa.. suaranya pertama kaya orang tapi lama lama melengking tambah keras , sejak saat itu kalo malem pada gaberani nongkrong disono jajajaja #maaf kalo ga serem#maaf juga jalo acak"an maklum nubicerita hantu
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.