Banten Tangerang, Kelapa Dua
Posted by DontCallMyName • 13-11-2015 17:29

Contract Until Death



Hey..yooo.. Ini Post Pertama Ane.. Dan Ini Cerita Dari Temen Ane.. Saya Gk Tau Ini Cerita Real Atau Cuman Fiksi... Tokoh2nya Ane Ganti Dan Ane Kasih Improvisasi (Short Story), I Hope You Like It...
Langsung Aja Ceritanya

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kenalin... Nama Saya Firhan, Saya Masih Duduk Di Bangku SD (Umur 9 Tahun), Dan Lusa Adalah Hari Ulang Tahun Saya. Kata Orang Tua Saya, Akan Diadakan Pesta Dirumahku Untuk Merayakan Hari Ulang Tahunku... Perasaan Ku Sangat Senang Mendengar Hal Itu (Karena Untuk Pertama Kalinya Ulang Tahunku Dirayakan Dengan Mengadakan Pesta Dirumahku) Jadi Aku Meminta Orang Tuaku Untuk Mengundang Teman-temanku Dan Mencari Badut Sebagai Penghibur (Seperti Ulang Tahun Anak2 Lain), Aku Ikut Dengan Ayahku Untuk Mencari Badut Yang Aku Suka, Sedangkan Ibuku Membereskan Rumah. Setelah Berjam-jam Aku Dan Ayahku Mencari, Akhirnya Ketemu Juga Badut Yang Cocok Denganku, Dan Ayahku Telah Mengontraknya Untuk Lusa Jam 16.00
2 Days Later.....
Nah.. Ini adalah Hari Yg Kutunggu-tunggu, Semua Temanku Telah Datang Bersama Orang Tuanya Untuk Merayakan Ulang Tahunku, Ada Nino,Sani,Mila,Dani,Tante Tina, Tante Ahmad,Tante Sisil, Dan Banyak Lagi... Kami Semua Siap Memulai Perayaannya... Jam Sudah Menunjukkan Angka 15.50, Tetapi Badutnya Belum Datang, Ayahku Menelponnya Tetapi Tidak Diangkat.
Jam 16.00
Tidak Datang-datang juga Badutnya.... Karena Lama Menunggu Lalu Ayahku Meminta Tetanggaku untuk Menjadi Pengganti Badut, Setelah Siap Memulai Acaranya(Meskipun Perasaanku Sedikit Sedih Karena Badutnya Tidak Datang)
Tiba-tiba Tante Tina Terdiam, Tatapannya Kosong Padahal Tadi Dia Sedang Ngobrol Dengan Ibuku, Lalu Tante Tina Melihatku Dan Tersenyum Lebarr, Lebar Sekali, Saking Lebarnya Hingga Mulutnya Sobek, Darahpun Berceceran Dikarpet Dan Di Lantai dan Membuat Semua Orang Teriak, Akupun Hanya Menutup Mata. Setelah 5 Menit Ia Tersenyum Kepadaku, Tiba-tiba Tante Tina Pingsan Langsung Saja Ayahku Memanggil Ambulan, Dan Acara Ulang Tahunkupun Dibatalkan.
Keesokan Harinya Ayahku Mendapat Kabar Bahwa Badut Yang Dikontrakan OIeh Ayahku Meninggal Karena Serangan Jantung...
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.