Posted by yuno • 28-11-2015 17:39

Yang kamu lihat bukan aku



Baru join, aku gak tau kalo ini termasuk seram.Ini kisah temanku dan aku termasuk di dalamnya. Jadi, 2 hari yang lalu aku undang temanku buat nginap di kos ku. Dia setuju dan akhirnya malam itu kita habisin waktu berdua dikosan ku, kita makan mangga sambil nonton anime. Nah selama nonton bareng dia, aku baru sadar kalo dia itu sebenernya bisa liat makhluk astral. Takutnya nanti dia ngomong sembarangan liat apalah dalam kamar kosku jadinya kan bikin merinding dikamar kos sendiri. (Dia gak tau kalo aku tau cuman dapat info dari temen kelasnya sekaligus temenku juga) Tapi ternyata dia gak nyinggung masalah itu sampe kita selesai nontonnya. Lewat jam 12 malem kita siap-siap tidur.Malam itu posisi kita tidur menghadap pintu. Paginya aku bangun pukul 6. Dia juga bagun, dia nanya ke aku, "Yun, tidur kamu beneran gak cukup yah..." terus aku bingung maksud dia apa jadi aku nanya balik "huh? Maksudmu gak cukup gimana?". Terus dia jawab, "ya soalnya tadi subuh jam-jam empat aku liat kamu bangun sambil duduk gitu, kerja tugas ya?" Abis denger penjelasannya dia bulu kudukku langsung merinding "Ya ampun, Fit emangnya kamu liat siapa? Aku aja baru bangun dan tadi gak pernah bangun-bangun tuh." Dari situ aku mulai curiga pasti dia liat yang itu. "Oh..gitu, ya udah deh lupain mungkin itu imajinasi aku aja." Terus aku paksain dia buat cerita dia liat siapa (penasaran) tapi dia gak mau cerita. Ya udah deh aku lupain aja masalah itu sampe kita ke kampus.
Selesai kuliah, aku nanya lagi sama dia tentang masalah itu tetep aja dia gak mau cerita, ya udah aku bilang gak usah khawatir kalo masalah gituan mah aku gak takut sih cuman merinding aja tapi penasaran banget yang dia liat itu siapa, aku yakin dia sebenernya tahu kalo yang dia liat itu emang bukan aku paling dua pengen mastiin aja. Cuman, aku beneran penasaran jadi akhirnya dia setuju katanya,"dia kecil-kecil kayak kamu duduk nyandaran di pintu sambil menekuk lutut." Jadi selama ini kalo aku tidur ada yang liat-liatin -_-
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.