Jawa barat kabupaten bandung
Posted by poison • 10-02-2017 12:48

Rumah "idaman" part 2



part 2 pengalaman suami ane dan mertua.

-sebelum suami ane nikah ama ane, dia pernah ngalamin 'diisengin si doi' ceritanya dia lagi sendirian di kamarnya, lagi rilex2 aja baru pulang sekolah. samping dia ada radio butut dalemnya ada kaset rock(fans band2 rock). pas dia lg anteng dikamar,tau tau radionya nyala sendiri,muterin lagu rock kenceng bgt,suami ane sampe loncat saking kagetnya. pas dia periksa kabelnya lg ga dicolokin alias radio dlm keadaan mati.
suami ane langsung melarikan diri ke rumah ibunya(mertua ane).

-malam minggu sekitar jam 10 malam,suami ane yg pada waktu itu sendirian dikamarnya (waktu itu kan masih jones :v) mau tidur tapi ga merem-merem juga.. akhirnya dia sibukin diri kayak baca buku,liat tv dll. gak lama kemudian dia denger suara cewek ketawa(mba k) dari ujung rumah ke ujung rumah tetangga finish di pohon besar gatau pohon apa punya tetangga. jelas banget. awalnya heran lama-lama merinding, mau bangunin sodaranya di kamar sebelah udah pada tidur, akhirnya dia maksain tidur sambil marah2 (saking takutnya mungkin :v)

-sekitar maghrib,suami ane mau ngambil jas hujan di tempat jemur baju dilantai atas. gelap banget karena ga pake lampu. pas dia ngambil jas hujan,tau tau ada yg "ssshhh" sambil niup telinganya dia. replek dia langsung kaget baca doa dan istighfar sambil dimarahin tuh si 'doi'.


nantikan part selanjutnya ^_^ ___
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.