Sumatera selatan Lubuklinggaau
Posted by • 20-12-2015 21:05

Sekolahanku



Ini adalah kisah nyata yang aku alami waktu di rumah sekitar pukul 22:30 malam minggu.
Pada saat aku perkumpul bersama teman-teman, aku kelaparan dan pulang menuju rumah menyusuri lorong atau gang2 yang terkenal angker dan gelap. Setelah sampai dirumah aku menggedor pintu rumahku.
Aku : (tok tok tok) ibu2 bukan pintunya ini aku ibu?
Tidak ada jawaban maupun respon dari rumah.
Dalam hatiku berkata "apakah ibu sudah tidur?" Dan aku membuka pintu itu dengan paksa, tetapi yang terjadi Pintu itu tidak di kunci.
Aku masuk dan rumah dalam keadaan gelap tanpa penerangan,dan yang pertama aku lakukan adalah menghidupkan lampu di ruangan rumahku.
Aku menuju kedapur untuk mencari makanan, dan ternyata saat menuju dapur tiba2 lampu mati dengan sendirinya.
Aku : "ahh siaall masak malam2 gini pake acaran mati lampu, malah perut ini keroncongan lagi "

Dan saat itu aku sigap untuk segera mengambil lilin sebagai cahaya penerangan satu-satunya bagiku. Dan setelah menghidupkan lilin saatnya mengambil makanan di meja makan. Tetapi tidak sampai ke meja makan aku mendadak sakit perut dan akhirnya ke kamar mandi dengan membawa satu buah lilin.
Aku : "uhhh lega juga akhirnya"

Dan aku keluar dari kamar mandi, akan tetapi........ aku melihat sesosokan sekelebat bayangan putih sedang melintasi meja makanku dan aku kaget setengah mati ternyata sosok itu menumbus meja makanku dan langsung menghilang menembus tembok..
Aku merasa merinding bulu kuduk ku berdiri tegak, angin pun berhembus secara perlahan tapi pasti,dan tiba2 lilin yang aku bawah mati dengan sendirinya. Bukan sampai situ saja kemerindinganku. Aku teringat bahwa kabarnya rumah yang aku tempati sekarang adalah rumah bekas kebakaran yang menewaskan 2 anak dan 1 orang ibu-ibu sekitar umur 30 tahunan. Kebakaran itu disebabkan karena sakit hati suaminya melihat istrinya selingkuh dan kepergok sedang berduaan dikamar bersama selingkuhanya.
Ihhh ...... Aku menampar diriku sendiri agar tidak mengingat kejadian yang di ceritakan orang lain tentang rumah ini, dan langsung memikirkan keadaan ibuku sekarang?

THE END
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.