Jawa barat bekasi
Posted by APKcrot • 15-12-2016 16:25

kisah bertemu sosok tuyul



hy perkenalkan . nama gua noval (samaran) ini cerita pertama gua . jadi kalo gak seram .harap maklum.


gua tinggal dibekasi. lebih tepat nya di jalan kp.sawah. nah kejadian bermula saat gua dan ema gua. main ke rumah umi saya.

selesai bertamu kerumah umi . gua dan ema gua pun . memutuskan untuk pulang kerumah .

gua pada saat itu jalan dluan . dan ema gua dibelakang gua. pas lg asik'' jalan . melewati rumah temen gua (sebut ajh icam) tiba" ada suara yang. gak asing lg .... yap suara mba kunti . suara nya bener" halus dan kencang.


gua pun lari ke arah ema gua. dan balik lg kerumah umi gua. gua ceritain kalo tadi ada suara kuntilanak . dan umi gua gak percaya . katanya paling itu suara bayi (njir dalam hati. mana ada bayi ketawa begitu jam set 10 malem lg)

dan akhir nya . gua memutuskan untuk nginap dirumah umi gua.
1 hari berselang dan gua udh melupakan suara itu.

gua pun mampir kerumah si icam . karna rumah dia deket bangat sama tempat kejadian . saat gua dikatawain.

setelah ngobrol ngalor-ngidul . gua pun bertanya sama dia.
gua : cam lu pas malem jum'at denger suara kuntilanak didepan rumah lu gk?
icam : denger . gua malah denger 3x . pertamanya suara anak ayam . eh lama kelamaan suara kuntilanak . kenceng bangat.
gua : njir brarti bukan gua doang yang denger. kalo gtuh malam minggu bergadang didepan rumah lu yok . uji nyali kita.
icam : lah ayo ajh gua mah.

dan kami pun sepakat untuk begadang malam minggu tepat dirumah dia. ( rumah icam itu dikelilingi kebon. tetangga si icam jarak nya 20 meteran.)


dan pas malam hari nya. gua nyamper si icam untuk begadang didepan rumah nya. gua pun ngangkat bale . berdua sama dia untuk kami tidur.

kebetulan ema gua lg ada dirumah umi gua :v jadi nya gua minta duit buat beli kopi . buat bekal nanti malam.


kira'' jam 22:00 ema gua pulang dari rumah umi gua. dan gua disuruh nganterin ema gua pulang. gua pun ngajak siicam untuk nemenin gua.

lg asik" jalan . (walaupun jalan nya serem . lewat kebon dan banyak pohon bambu) tiba" gua denger suara . yang suara nya sama persis apa yg gua denger pas malam jum'at.

dan gua pun tetep jalan santai . walaupun dalam hati udh takut dan merinding dengernya.
setelah selesai nganterin gua pun balik ke rumah icam. untuk lanjut begadang ... (walaupun udh takut dluan)

pas udh sampe bale . gua pun ngobrol sama icam . dan dia langsung ngomong gini.

icam : val tadi pas kita nganterin ema lu. lu denger suara mba kunti gak?

degggggggg....
gua : iiiyyya gua denger suara nya . kaya diatas pohon .
icam : hahahaha... lu msh mending cuma denger suaranya . gua liat yg buat tuh suara.


njir .. dalam hati . nih anak kamvret juga ya.
nah sekitar jam 23:00 . gua liat dalam kegelapan . sosok hitam. tinggi . gendut lagi nyamperin kearah gua dan icam.

gua udh takut bangat . pas udah deket.
ternyata dia temen gua . (panggil ajh babon)

njir . . . bikin takut ajh lu bon. kata gua.
terus dia bilang. ngapain lu malem'' disini .
langsung gua jawab.. . . begadang lah . uji nyali bon :v. lu mau ikut ga? terus dia bilang. lahhh ayo siapa takut.


kami pun jadi bertiga :v dan gua paling muda dan tamvan :v. . .
lagi asik'' ngobrol dan gak terasa udh jam set.3 . gua pun langsung liat'' kearah rumah kontrakan umi gua.


dan betapa terkejutnya . saat gua liat . ada anak kecil (mirip tuyul) rambut nya panjang . dan berawarna hitam . lari kenceng bangat. dari arah rumah umi gua ke arah rumah sodara gua.

gua pun berfikiran positive ajh. mingkin cuma halusinasi :v tapi semua berubah pas gua liat keicam . dia langsung bilang.

icam : lu liat gak val?
gua : anjir lu liat juga?
icam : iya tadi kaya anak kecil lari .
deegggggggg... mulai merinding lagi.

gua pun memutuskan untuk tidur .
gua tidur disebelah kanan . babon ditengan . dan icam di kiri.

gua pun terkejut nya . pas pagi'' nya. . . . . . baju gua basah . -_- . .


usut punya usut . si babon ngompol . suueeee bangat emng tuh org . udh tua juga :v pake alesan embun lg :v .. mana ada embun . pakean gua lepek . wkwkwkwk


dah segitu dlu cerita nya.
cape ngetik nya. maaf kalo gak serem dan bahasa gua belepotan :v gua tulis ini cerita jam set.12 malam :v


bye
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.