Papua barat Fak-fak
Posted by arfan2ren • 30-04-2016 21:14

Cewek di patung



Pertama kali daftar disini ada 1 pesan masuk. Pas di buka pesannya ternyata dari pengurus web ini. Pas lihat di sebelah kanan (di bawah profil), ada domisili saya. Pas di klik (dengan harapan ada sesuatu yang familiar) malah kesasar dan ketemu slenderman… bangkeee :v


Ini kisah nyata perdana saya. Pengalaman ini saya alami waktu masih SD (lupa umur brapa). Waktu itu sekitar jam 9.00-9.30, saya, Rio (adik saya) dan bapak saya dalam perjalanan pulang dengan mengendarai motor GL pro yang dibawa oleh bapak saya pastinya (tidak mungkin saya, apalagi adik sayacerita hantu), kemudian adik saya duduk di belakang bapak saya (tidak mungkin di samping jugacerita hantu), dan saya paling belakang.

Saat itu kami dalam perjalanan pulang yang mengharuskan kami melewati patung 'ibu dan anak' (patung dengan posisi si ibu duduk bersila dengan si anak duduk di pangkuan si ibu) yang ada di tengah pertigaan jalan dekat rumah sakit umum di kota saya waktu itu. Saat itu dengan pelan (karena posisi jalan disitu menurun) kami melewati sisi kiri dan akan memotong ke kanan setelah melewati patung.

Saat mau melewati patung itu saya melihat ada seseorang cewek berpakaian putih duduk di depan patung itu tapi menundukkan kepala sehingga wajahnya tertutup rambut yang agak panjang. Saya terus memperhatikan cewek itu sampai posisi motor kami sedikit di depan patung itu, daaaaannn.. cewek itu mengangkat mukanya, di tambah lagi wajahnya terkena lampu belakang motor yang berwarna merah, menambah ngeri dan membuat saya ketakutan + panik.

Spontan saya bilang ke adik saya, “ih.. rio.. rio.. ada setan…” sambil memegan erat adik saya (takutnya saya di tarik tuh makhluk karena saya paling belakangcerita hantu). Adik saya juga biar tidak lihat tapi ikutan takut + panik, trus dipeluklah bapak saya erat2. Saya dalam hati cuma minta supaya cepat2 menjauh dari situ, lebih bagus lagi kalau cepat sampe rumah.

Sampe rumah saya ingat2 lagi kejadian tadi dan coba berpikir positif, mungkin cewek itu orang yang tinggal dekat situ (ada sekitar 4 rumah dinas rumah sakit yang ada di pinggir jalan dekat patung itu). Tapi, apa yang di lakukan seorang cewek duduk sendirian di depan patung itu, terutama di malam yang sudah mulai sepi??

Sekian, terima kasih…

kripikpasta
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.