Sumatera utara johor baru
Posted by #Anonymous • 03-05-2016 21:07

rambut panjang dibalik cermin



saat itu tepat pukul 10 pagi. aku sedang nyetrika baju di lantai 2, disitu keadaan sepi sedangkan di lantai bawah sangat ramai.
seperti biasa q nyetrika ditemani dengan musik.... lagi asik nyanyi dan nyetrika tiba- tiba musik mati.... aku pikir hanya batrai yg ngedrop. ''alah, mungkin batrai hpnya habis''
tp begitu q cek ''ug batrainya masih banyak ya....? 'aneh....
dan enjoi aja, lanjut setrikanya.....
dengan keheningan, tiba-tiba kedenger suara orang berjalan di belakangku menuju kamar mandi yang ada di sampingku. tapi saat q menoleh kebelakang tidak ada seorangpun yang berada dibelakangku....
dengan rasa penasaran dan takut aku mencoba dengerin langkah itu, tapi langkah itu sudah tidak ada.
dan ku coba untuk gak pediliin suara tadi, ya bisa juga itu hanya halusinasiku,.....
lalu aku lanjut nyetrika lagi.....
dan...
Shekkkkk.....
tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka.
seketika juga aku melihat kearah kamar mandi awalnya tidak ada apa-apa, dan aku kembali duduk untuk melanjutkan setrika lagi.
tiba-tiba angin bertiup sepoi-sepoi seketika juga bulu kudukku berdiri dan terdengar suara air mengalir di dalam kamar mandi, akupun menoleh kearah kamar mandi.
BAAA..... suara itu terdengar dari kamar mandi dan yang gak kalah mengejutkan cermin yang ada di kamar mandi dipenuhi dengan uap.
aku berniat untuk melihat tapi tiba-tiba ada rambut panjang hitam dan berjubah putih ada di cermin. saat itu juga aku ketakutan, badanku terasa lemas. aku mencoba untuk berteriak tapi suaraku tidak bisa keluar. dan saat itu juga aku mencoba untuk berdiri namun kakiku terasa lemas. akhirnya aku mecoba merangkak menuruni tangga rumahku. sesampainya aku di bawah, aku baru bisa menangis dan berteriak minta tolong.
Mulai saat itu juga aku tidak berani masuk ke kamar mandi lantai 2.

The End.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.