Posted by Afryan07 • 17-10-2015 19:54

Keampuhan Do'a itu



Cerita ini sy ambil dari webside lain, sy cuma ingin membagi cerita ini pada para pembaca setia KripikPasta.com
Tokoh dalam cerita ini adalah "Ibnu". . . . . .

Suatu malam Ibnu sperti biasa stelah isya pergi mengaji kerumah pak ustad. Selesai mengaji, Ibnu pun pulang kerumah. Karena rumahnya dengan teman2 yg lain berbeda arah, jadi Ibnu pulang jalan kaki sendirian, tidak terlalu jauh juga dari rumah pak ustad.
Dalam perjalanan pulang Ibnu harus melewati sebuah pohon beringin yg sangat besar, n biasanya setiap melewati pohon itu Ibnu selalu berlari.
Tapi malam ini ada yg menghentikan langkahnya saat hendak berlari. Sebuah sosok putih dengan rambut panjang n mata menyala melayang turun dari atas pohon itu, yg sontak membuat langkah Ibnu terhenti.
Ingin lari, kakinya terasa mati. Ingin teriak, mulutnya terasa dikunci. Ibnu pun ingin menangis n pingsan melihat sosok menyeramkan itu sudah sangat dekat dengannya.
Tapi tiba2 terlintas dalam ingatannya pesan pak ustad "kalau bertemu hantu kita harus berdo'a meminta pertolongan pada Allah". Tapi masalahnya Ibnu hanya menghapal satu do'a yg baru dia pelajari sewaktu mengaji tadi. Lalu Ibnu pun mengangkat tangannya dengan penuh keyakinan, kemudian berdo'a
"Allahumabariklana fimarozaktan wakina azabannar"
Sontak makhluk yg tadi mendekati Ibnu menjauh n terbang seraya mengucapkan
"kampret, seumur umur gua jadi setan, baru kali ini gua mau dimakan sama anak kecil"


maaf gan kalau ceritanya gak serem

(tamat)
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.