Sumatera barat payakumbuh
Posted by alghi45 • 01-06-2016 18:17

gerak sendiri



gw waktu itu main charlie charlie pencils sama temen gw dikelas,mumpung waktu selesai piket sepi kami main bertiga,sebut temen gw andre sama dean aja walaupun nama samaran,saat kita nyobek kertas terus siapin pensil tiba-tiba guru lewat nanya kok belum pulang gw jawab aja lagi mau ngambil barang yang ketinggalan sama temen ini cerita waktu gw kelas 4 sd (sekarang mau naik kelas 5 doain lulus waktu nerima rapor yecerita hantu)pas guru udah pergi gw langsung nyusun kertas tulis yes,no,yes,no setelah itu buat tanda positif pake pensil,setelah itu gw bacain mantra kalo sekarang sih gw dah lupa...


ok pas kita baru mau mulai temen gw yang nama samarannya andre dah dijemput akhirnya gw tinggal berdua,akhirnya gw ulang mantranya setelah itu gw nanya kayak gini,"charlie,charlie apakah kamu disini",gak gerakjuga setelah kita tunggu 5 menit akhirnya temen gw niup pensilnya gerak ke no tapi untungnya gw tahu sambil nasehatin dia (terlalu lebay),setelah itu kami mulai aku bertanya,"charlie,charlie kapan temanku(andre) mati",tapi tiba-tiba pensilnya gerak ke no,gw gak ngerti maksud si charlie pencils ini tapi gw langsung teriak "GERAKPENSILNYA GERAK",temen gw langsung nyamperin ternyata temen gw daritradi di meja guru sambil liat-liat sesuatu dia kaget

akhirnya gw langsung ngerobek tuh kertas terus gw buang kami bedua langsung kaboor karena serem banget,saking takutnya sampe gw gak bisa tidur....



menerima kaefci dan saran jika ada saran gausah panggil bro panggil adek aja


salam kutu busukcerita hantu
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.