Posted by KARLIN_P • 30-08-2016 12:53

Suara Aneh



Saat ini aku tengah mengenyam pendidikan di sebuah kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar. Kau pasti tahu bukan? Ya, kota itu adalah kota Yogyakarta.

Namun, aku tidak asli berasal dari Jawa ini. Aku adalah seorang rantau. Daerah asliku ada di Sumatera Barat tepatnya Riau, Provinsi Pekanbaru.

Dikarenakan aku tak memiliki seorang saudara pun di kota Yogyakarti ini, maka aku memilih untuk menge kos disalah satu kawasan perumahan di Yogya. Bisa dibilang kawasan ini cukup elit walau begitu aku tak terlalu nyaman.

Kosan ku ini memiliki kamar mandi di dalam. Sehingga aku tak perlu mengantri untuk dapat mandi. Aku mempunyai beberapa teman yang cukup akrab di kosan ku ini.

Aku mempunyai kebiasaan untuk menutup jendela sekaligus mengunci pintu kamarku ketika aku akan mandi. Aku juga tetap mengunci pintu kamar mandi walau takkan ada seorang pun yang akan bisa masuk.

Namun, pada suatu hari yang tak biasa. Saat aku tengah mandi aku seperti mendengar sesuatu dari kamarku. Maka aku mengecilkan volume keran air untuk mendengar lebih jelas lagi. Rupanya, aku tak salah dengar Suara itu benar adanya. Jantung ku berdegup kencang dan aku memperbesar volume keran air dan buru-buru menyelesaikan mandiku.

Ketika keluar aku tetap merasa takut. Sehingga selama 3-4 hari aku meminta seorang temanku berada dikamarku hingga ketakutanku hilang.


#Lin is back guys
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.