Riau dumai
Posted by #Anonymous • 08-06-2016 08:21

siapa?



kejadian ini gw alami pas kelas 4 sd. saat itu gw baru punya adek perempuan usia sekitar 6-7 bulan.
gw lagi tidur di kamar tuh kan bertiga, gw, mamski , dan adek gw.trus pas sekitar jam-jam tengah malam kan, gw terbangun. ntah ga tau kenapa kok bisa bangun. karna kmi tidur ga matikan lampu, jdi mata gw kemana-mana tuh ngeliatin seisi kamar sambil megangin tangan adek gw yg kecil.
trus gw liat mamski tuh di meja komputer yg diatasnya terletak tempat baju gantinya adek gw, kek misalnya dia ngompol gtu. gw liatin terus lh kan, 'ibu n ngapain?' pikir gw. trus gw panggil2 'bu, bu,bu..' dia gak liat2. 'ibu ngapain? liatlah mawar bu (sebut saja mawar) ?' udh agak teriak gtu kan.gw sedikit nangis, fix. mamski gak liat2, ngapa dia ni? dg sedikit teriak manggil, barulah sosok ini ngeliat ke arah gue dan cuma senyum aja. njirr, senyum nya aneh. aura nya jadi beda. ntak setelah itu perlahan gw nutupin muka pake selimut dan malingkan muka gitu kekiri, ke sebelah adek gw. gw kaget ternyata mamski masih tidur dg makai baju batik daster kuning nah trus yg gw liat td yg pake baju ijo tadi siapa?
pas paginya gw mikir aja gtu, kok tdu malam pas gue nangis tu ngapa gak ngeliat dulu aja ya? ada mamski atau tidak




© 2020 kliwon.com. All rights reserved.