Jawa tengah semarang
Posted by vallate • 22-05-2016 15:02

Siapa yang ngetuk?





Kejadian itu terjadi pada awal mei,ak tidur di rumah nenekku karena ada saudara dtg n dpt wifi gratis. Nah esoknya kita sekeluarga berniat akan ke salatiga menengok saudara yg sakit.

Sebelum pergi,pastinya mandi dulu. Ak mandi berdua dgn saudaraku. Aneh memang,krna kamar mandi lantai 2 di rumah nenekku terbuka, jadi kami bisa melihat langit langsung dan jalan (sedikit). Nah kebetulan lantai 2 cmn ada kita yg lg mandi,dan lantainya terbuat dari kayu/papan atau apalah itu. Jadi kalo ad org yg naik tangga/berjalan pasti kedengeran suarnya.

Jadi saat asik2nya mndi,pintu diketok. Aku takut jika itu adikku,spontan aku n saudaraku nahan pintu n jendela kamar mandi. Saat kita coba ngintip lewat jendela,gk ad siapa2 n itu terjadi berulang kali.

Selesai mandi,kita menanyakan itu pada adikku. Tapi adikku mengelaknya. Saat kita tanyakan pada nenek,ia menjawab bahwa tidak ada spa2 yg naik ke lantai 2 dari tadi,hnya aku n saudaraku, n dari tadi adikku sarapan sambil nopi dgn nenekku dan kakekku mandi di kamar mandi bwh. Trs siapa tadi yang ngetuk?
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.