Yogyakarta yogyakarta
Posted by yulia • 22-04-2015 07:08

waktu kamis malam disekitar kali code



nih pengalaman pribadi gue 2 tahun silam

waktu itu gue baru aja pindah dri kontrakan ke rumah baru gueeh, kebetulan rumah baru gue belum selesai dibangun nya tapi ya mau gimana lagi hla yg rumah atas udah selesai dibangun tpi yg bawah belum selesai akhirnya nyokap memutuskan untuk pindah tgl dirumah baru tp yg diatas .
pada malam itu udh dpt 3 hari pindah drumah trsebut , ternyata tukang bangunan di rumah gue sakit thu tiba2 nah jam 9 malem jga gue putusin untuk membeli obat sendiri yg jaraknya lumayan lah dri rumah gue, terpaksa deh gue lewat pinggiran kali code dan naik terus, ternyata malang menghampiriku....
gue melihat kayak cewek item dan anehnya lagi memakai perhiasan yg mewah sekali, usut punya usutvwktu gue tanya ditetangga sekitar memang itu sudah rumah nya jdi kagak usaah takut -_- duuh tapi ya kaget juga sih -_-

sekian, selamat membaca
« None
h »
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.