Banten pondok aren
Posted by icank • 25-01-2015 16:11

Cerita horror nisa



Ikutan share. Pada saat itu nisa teman sekelasku pulang sekolah lebih telat daripada yang lainnya karena ia harus bertemu dengan wali kelasnya untuk mengumpulkan tugas yang telat ia kumpulkan.

Pada saat di kantor guru, banyak sekali para guru mulai bersiap" untuk pulang ke rumah masing". Nisa pun menaruh tugasnya di meja guru dan berkata "maaf bu, ini tugas saya yang kemarin belum dikumpulkan". Setelah mengumpulkan dan hendak keluar kantor. Disamping kantor terdapat anak tangga yang menghubungkan lantai satu dengan dua. Diatas anak tangga paling atas nisa melihat seseorang yang kurus, tangannya melambai ke nisa dan wajahnya hancur seperti terlindas alat berat. Nisa pun langsung lari dengan cepat ke gerbang sekolah dan langsung pulang. Esoknya dia cerita ke wali kelas, dan kata wali kelas dulu saat sekolah ini masih tahap pembangunan lantai 2, ada sedikit terjadi human error karena seseorang pekerja yang sedang membangun tangga sekolah itu terpeleset dan terjatuh dari tangga yang masih kawat dan belum di cor.

Dan wajahnya tertancap oleh banyak kawat besi dari tangga itu. Pada saat itu dia kesakitan dan tangannya melambai" minta tolong karena wajah dan mulutnya tertancap kawat besi. Mungkin dia yang kemarin kamu lihat. Saya pun sebenernya tidak percaya karena saya belum melihat langsung. Saya mendapatkan cerita ini pun dari penjaga sekolah ini. Aku kira dia bercanda ternyata benar ya. Ucap wali kelas nisa. Kemudian satu kelas pun ketakutan. Ini cerita bener ya gan.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.