Jakarta cempaka putih
Posted by faqihzapzap • 11-09-2016 13:03

keluargaku indigo



ini true story TS wktu jalan2 ama anggota kelurga yg indigo...ada 2 cerita dari tante w sama dari om w

1.waktu kelas 5 SD, tante saya jalan2 ke bandung sama keluarga,nah die sewa hotel dan nginep disono selama 3 hari,jdi,keluarga saya tu pada beli oleh2 ke kartika sari,tinggal lah ane berdua ama tante gw...pas w lagi mandi(kebetulan kamar madi ane sebrangan ama pohon beringin)jam 21.00,tante w ngomong "qih cepetan mandi,tamunya tante di kamar mandi dah nunggu,ntu lagi ngeliatin kamu"...nah w langsung cabut aja..


2.om gw ntu pernah pulang dari kampus UNJ ke rumah. tanpa sadar om w kayak diikutin gitu sampe akhirnya sampe di depan kuburan,abis itu om w cerita ke kakek w dan akhirnya kesurupan(dia tuh kesurupan jadi banci).pernah w bacain ayat kursi dan dia bilang"ssst...diam ya....ntar oom eky jajanin ke sevel"...pas dah sembuh w nanya bentuknya kayak pa jinnya,die jawab"aih...serem....bawah singa atas manusia...tp dia alim kok"


sorry gan masih noob...harap maklum......kalo gak serem sorry....insya allah post lagi...salam kenal
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.