Nusa tenggara barat Renteng, Praya
Posted by Afryan07 • 18-10-2015 18:13

Kejadian" Aneh Di Rumahku



Kata orang "rumahku istanaku", tapi bagiku istilah itu sepertinya kurang mengena, mungking anggota keluarga yg lain juga berfikiran seperti itu. Bagaimana tidak, sering sekali gangguan" terjadi dirumah ini.
Inilah beberapa keanehan yg terjadi dirumahku dan ini memang kisah nyata.

Pada saat rumahku sedang dalam tahap pembangunan penjaganya(memang didaerahku, bahkan bahan bangunan bisa memancing pencuri sehingga membutuhkan penjaga) sering diganggu oleh wanita berbaju putih dengan dengan rambut panjang n sosok hitam besar dengan mata merah.
Pernah juga dulu saat kami sekeluarga sedang ada acara dirumah nenek ayahku memutuskan pulang duluan untuk istirahat (waktu itu sekitar jam 7 malam). Sewaktu aku, ibu, n adik"ku pulang, kami menemukan ayahku masih diluar rumah (itu kira" jam stengah 10 malam) stelah kami tanya ternyata ayahku tidak berani masuk rumah karena pas dia mau masuk rumah n membuka pintu, dia dikagetkan oleh sosok hitam yg tinggi besar. Sehingga ayah sy memutuskan menunggu d luar rumah sampai kami pulang.
Adikku yg perempuan pernah di intip oleh wanita berbaju putih dengan rambut panjang dari luar jendela kamarnya.
Sedangkan adikku yg laki" pernah dikagetkan dikamar mandi oleh sosok yg mungkin sama dengan yg dilihat adik perempuanku.
Kalau ibuku pernah pada saat akan shalat tahadjud dia melihat adik perempuan serta ayahku berdiri diluar rumah, tapi pas di cek, mereka sedang tidur.
Aku sendiri pernah sewaktu sendirian dirumah kira" jam 1 malam pernah dipanggil", stelah aku cari arah sumber suara ternyata dari gudang, aku sbenarnya takut tapi nekat membuka pintu gudang, disana berdiri makhluk yang besar hitam dan matanya merah menyala, di sebelahnya sedang duduk sosok wanita berbaju putih dengan rambut panjang menutupi mukanya. Aku yg kaget sebenarnya mau lari tapi gak bisa. Sambil menutup mata kubaca ayat kursi berulang" sampai aku bisa menggerakkan kakiku, tanpa pikir panjang aku pun berlari keluar rumah tanpa menutup pintu. Dan malam itu aku tidur d musola dekat rumah.

Sekian dulu ceritanya, takut kepanjangan. Untuk cerita yg lain akan sy posting dalam cerita yg lain.
Maaf kalau kurang bagus ceritanya.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.