Kalimantan timur balikpapan
Posted by sallythekiller. • 02-11-2015 14:44

hospital



Aku andy, perkerjaan ku hanya mengawasi orang" gila di sebuah rumah sakit, atau bisa di bilang aku adalah saptam di rumah sakit gila.
Seperti biasa aku hanya duduk di depan CCTV,disitu aku bisa melihat semua orang yang sakit. Mereka lain hanya sekedar sakit,mereka orang gila tapi mereka udah di experimen,pada awal nya ia menjadi sehat semula sampe ahirnya mereka semua berubah menjadi moster.ada seorang pasien bernama sally,Ia perempuan masih kecil ia manis dan imut tapi ia berubah menjadi gadis yang megerikan kulit putih nya berubah menjadi warna hitam,mata biru nya menjadi merah.ia adalah moster berbahaya diseluruh ruangan experimen,tapi untung saja ia dikurung didalam kaca yang tahan oleh bentura dan peluru.
12.03 malam
Ruangan CCTV ini sangat sepi dan hening,untung saja aku di kasih kopi dan TV.
Tiba tiba lampu mati .. Suara benturan dan suara pecahan berkali kali terdengar ,aku sangat takut . Tak mungkin sally bisa keluar dari kaca itu Hanya itu dipikiran ku ,ahirnya lampu menyala aku menyalakan semua CCTV dan TV ku sendiri . Saat aku liat CCTV teryata semua nya keluar dari tempat nya kaca kaca pecah semua nya penuh darah,tiba tiba aku melihat sesuatu saat ku perhatikan OMG itu ... Itu ... SALLY ya tuhan aku pingin lari aku mau lari . Untung saja mereka belum keluar aku langsung lari ke pintu EXIT yang ada di ujung ruangan. Dengan cepat aku keluar , ahirnya aku keluar teryata di luar hujan .. Tiba tiba aku melihat seorang mendekat .. Siapa itu ? Aku terus berteriak teriak menanyakan siapa kah dia ahir nya dia berhenti jalan. Ahirnya ia berhenti aku mengedip kan mata. OMG IA HILANG Aku kucak mata ku saat aku buka mata ku ..
"Kamu tertangkap"
OMG sally di depan ku sambil mencekek ku kulihat mata nya badan nya. Sangat megerikan.dia memegang kepala ku dan
"Krek"
Terahir ku lihat hanyalah kepala ku terputar ..
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.