Posted by edwin • 13-12-2020 02:51

Kosan di Depok yang angker



Permisi gan, ane mau share cerita ane juga nih.Dulu kebetulan ane anak UI.

Kejadian-kejadian yang ane alamin kebanyakan gak di UI nya langsung, tapi di daerah barel (balik rel). Ane biasanya gak terlalu panik liat beginian, soalnya di rumah ane dulu ane kadang-kadang ngeliat/ngerasa yang aneh2.

Ane ngekos di salah satu kosan di barel. Waktu itu ane lagi bobo cantik kan, terus jam 2an pagi ane kebangun dan denger ada suara cewe nangis. Awalnya suara nangisnya kenceng, makin lama makin pelan. Ane tau ini kemungkinan kunti, so ane lanjut aja buat tidur dengan posisi ngadep ke TV. Di belakan TV ane ini jendela (ane selalu tutup gordennya karena ane parnoan), gede dan di atasnya ada sekat-sekat kawat nyamuk yang ane bisa liat keluar. Ane tetiba liat daster putih juntai-juntai dari kawat nyamuk, terus ane merem, ketindihan. Akhirnya setelah baca-baca, ane bisa gerakin kelingking dan bisa bangun. Btw, ane sering ketindihan selama ngekos di sono.

Kasus ke-dua. Kosan mati lampu, lalu ane melipir ke kamar temen ane yang letaknya di seberang kamar ane. Pas lagi duduk-duduk di beranda kamar temen ane, ane liat Mr. P lagi berdiri di sebelah kamar ane (kamar ane sebelahnya parkiran). Ane nanya temen ane kan, "lau liat tu putih-putih?" tapi temen ane bilang kagak. Ane cuma diem aja. Ya nasib. Gak lama lampu nyala, ane balik ke kamar ane terus bobo aja deh.

Kasus ke-tiga. Ane kebelet ke toilet jam 11an. Biasa jam segitu anak-anak kosan dah pada tidur (kita tipe2 tidur cepet jam 9an dan molor semua wkwkwkw). Pas ane buka pintu kamar ane, di depan toilet ada kaki doang. Yap. Kaki doang lagi jalan menjauh. Ane diem barang semenit sambil ngeliatin tu kaki jalan. Lalu ane sadar kebelet. Ane masuk kamar mandi, ketakutan, message nyokap, balik ke kamar sambil baca-baca.

Kasus ke-empat. Lagi ngobrol sama temen-temen sekosan di kamar kos temen ane. Ketawa-ketawa, terus tetiba temen ane kepalanya tengklek, diem. "Nape lo?" tanya salah satu temen ane. Tiba-tiba cewe ini suaranya berubah jadi suara cowo gan terus dia bilang, "Ini kan dulu tanah merah." ANJIRRR langsung panik, goyang-goyangin temen ane yang "kesurupan" terus dia nyaut, "apaan sih goyang-goyangin badan gw? pusing!" terus salah satu temen ane nanya, "lu gak sadar lu tadi ngomong apaan?" terus temen ane yang kesurupan itu bingung "bukannya tadi kita lagi gosipin xxxx?" yaa...dia gak sadar.. ampun dah.

Kasus ke-lima ini gw alamin di gedung D apa C ya gw lupa yang deket parkiran belakang deh. Maklum dah lama lulusnya emoticon-Big Grin . Ane abis shalat isya di musholla kan, terus dari musholla ini ane bisa liat ruang BEM FH di seberang. Udah gelap tuh waktu itu, terus ane liat putih-putih gitu lagi berdiri gan. terus lama-lama si putih ini ko makin deket tapi kagak napak. ternyata itu Mr. P. Ane langsung ngaciiirrr.

Kasus ke-enam. Mungkin cuman kebetulan. Ane mimpi kalo ada kecil badannya ancur berdarah-darah dan ane kebangun subuh-subuh dengan keadaan wajah basah sama air mata ane sendiri. Paginya pas ane mau ke FH lewat rel, ada police line. Denger-denger waktu itu pada dini hari ada anak kecil ditusuk ato ketabrak kereta, beritanya simpang siur. Yang jelas gw merinding banget, apa ada sangkut pautnya? Apa kebetulan doang??

sekilas dari ane gan!

Podcast episode
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.