Jawa tengah semarang
Posted by jaka18 • 2013-08-18 08:23

Tangan hitam di kamar mandi



dulu kami tinggal di kota semarang. rumah kami rumah kontrakan karena waktu itu ayah baru dapat kerja di kota tersebug.
di dalam rumah ada sebuah kamar mandi yang dihubungkan oleh lorong yang sempit ditambah lagi lampu penerangan sudah rusak ditinggal penghuni lama.
lorong itu bisa dilihat dari ruang tahu jika kami lagi ngumpul nonton TV, melihat ke lorong gelap itu sangat menyeramkan.
suatu ketika jam 2 pagi, adik saya yang kecil minta ke kamar kecil. saya antar dia hanya sampai ruang tamu saja, dia berjalan sendiri ke kamar mandi sambil melewati lorong itu.

sambil menunggu adik saya, saya nonton tv di ruang tamu. tak terasa sudah 3 menit menonton dan adik saya belum juga keluar. baru saja saya ingin bangun dari duduk saya seperti melihat tangan muncul dari lorong itu dan masuk ke kamar mandi. tangan hitam legam dan panjang selain itu tangan tak bertuan itu juga punya kuku yang panjang.
saya ingin teriak tapi saya juga takut. tanpa sadar saya dikagetkan oleh suara teriakkan lain. adik saya teriak dengan kencang sekali.
sontak ibu dan ayah bangun dan melihat apa yang terjadi. ayah masuk ke kamar mandi dan segera menggendong adik saya keluar.
keesokan harinya kami pindah rumah ke rumah saudara ayah di kota yang sama dan pergi meninggalkan rumah itu.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.