Yogyakarta Bantul
Posted by Luckysenses • 16-01-2016 18:47

Mancing malam part 1



Gua punya banyak kakak sepupu yangmana Kakak2 gua itu hobi banget mancing di sungai. Dr yg jam 5 pagi atau bahkan jam 9 malem baru mulai mancing.
Nah. Ini pengalaman kakak gua yg nekat tuh jam 10 malem baru mau mulai mancing. Dan lagi, sendirian. Gua gatau kakak gua itu emang klewat berani atau emang acuh ama cerita setempat yg mengatakan jika sungai itu angker bgt kalo malam. Banyak penghuninya yg ga jarang suka ganggu.
Tp kakak gua tetep aja santai.
Sampe sekitar jam 1 kakak gua ngrasa ada yg nemenin dia di kanan ama kiri nya. Tengak tengok ga da apa apa, kakak gua tetep berusaha santai, meskipun dalam hati kakak gua mulai ketar ketir.
Ga lama kemudian, kakak gua ngrasa di sampingnya berasa panas. Dan bener aja, kakak gu tengok kanan kiri dan liat ada 2 pocong yg ngapit dia. Kakak gua uda ga bisa apa apa. Mau lari juga uda lemes dulu kakinya. Akhirnya kakak gua tetep mancing ampe subuh ditemenin tu pocong dua.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.