Jakarta Depok
Posted by #Anonymous • 05-01-2016 13:44

Hantu Kampus Gue



Assalamu'alaikum, nama gue chaca. Maaf ya kalo cerita gue ga serem, tapi ini beneran gue alami di kampus gue, di UI.

Jadi gue kuliah di UI di jurusan Bahasa Inggris, nah gue punya temen2 dari SMA yang masuk UI juga. Temen-temen gue Sarah, Alvin, sama Radit.

Nah, gue termasuk anak yang pergaulannya kelebihan lah karena bokap nyokap gue cerai trus jadi gue tinggal di kosan temen gue.

Jadi, pas banget sih malem jumat, gue sama temen-temen gue iseng maen ke kampus buat ke starbucks nya kan. Abis itu temen-temen gue kebiasaan banget kalo nyetel lagu di mobil brisik banget. Jadi posisinya gue duduk di depan sama temen gue si Alvin. Dia emang gebetan gue sih. Nah si Sarah ini emng jablay banget deh y, dia pasangannya sama Radit duduk di belakang.

Gue bilang "kecilin vin volumenya, mau maghrib." Emang iya mau maghrib sih. Soalnya gue tau kalo kampus gue ini emng serem.

Akhirnya sama temen gue dikecilin volumenya. Nah si Sarah ini malah asik mesum aja di belakang. Gue sih udah biasa ya sama perilaku dia. Mesumnya ga parah sih maksud gue ga sampe telanjang gitu.

Sampe di starbucks kampus, gue ngerasa dingin banget, emng sih gue pake celana pendek sama tanktop doang, tapi dinginnya beda, gue jadi ngeri sumpah. Gue nanya ke temen gue si Sarah yang bajunya lebih terbuka dari gue, dia bilang biasa aja.

Nah abis itu, temen-temen gue yang cowo mau pada Sholat maghrib kan. Gue lagi PMS, nah kalo Sarah dia emng katolik. Abis dari starbucks gue ke arah musholla sekalian mau arah pulang.

Gue duduk di tangga musholla sama Sarah. Abis itu dia bilang mau ke kamar mandi kan, yaudah jadi gue sendirian.

Gue tau di kampus gue UI, terkenal sama hantu cewe kebaya, yg asal usulnya dia gagal wisuda gitu. Gue liat dia. Beneran.

Mukanya pucet tapi cantik di dandanin gitu kan, abis itu gue panik kan. Gue pelukkin jaket temen gue si Alvin.

Tiba-tiba ada yang ngebisikkin gue, suara cewe, parau banget. "Tolong bilang ke temen-temen kamu jaga etika dan perilaku mereka di sini. Terlebih habis maghrib." Gue nangis di pelukkan jaket temen gue itu. Gila, gue gatau harus gimana ya. Abis itu dia ngelanjutin. "Jaga etikamu dalam berpakaian. Dan juga teman-temanmu."

Gatau kenapa gue sambil nangis itu sambil manggut-manggut gitu. Trus gue ga inget apa-apa lagi.

Gue bangun udah di kosan temen gue. Kata temen gue sih gue pingsan gitu.

Mulai dari situ gue trauma, gue ga pernah lagi pake pakean begitu ke kampus trus gue ga pernah ngeclub lagi.

Jangan di contoh ya😂😂😂
Maaf kalo kurang serem tapi ini beneran gue ngalamin😂😂😂
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.