Jawa barat bandung
Posted by charly • 2013-08-18 09:23

sekolah angker



Cerita ini terjadi di belakang sekolah waktu ane masih kecil. Dulu ane masih tinggal bersama paman sekitar tahun 1996.
berhubung rumah ane deket sama sekolah, ane suka keluar malam sama temen sekedar nongkrong di belakang sekolah. Menurut warga sekitar, emang sekolah ini angker, bahkan saking angkernya ga ada penjaga sekolah yang berani jaga malam hari.
kami waktu itu bertiga lagi nongkrong bareng di belakang sekolah. tiba-tiba aja temen ane nyenggol punggung ane kayak ketakutan, trus dia bisikin ane, kalo dia lihat sesuatu di dalam sebuah kelas yang ruangannya gelap banget.
karena ane juga penasaran, ane diri dari jongkok trus ngintip ke kaca. ane liat ada yg pake baju putih lagi duduk bersila di tengah kelas. sontak ane ketakutan, karena badannya ganjil banget.
trus ane mau teriak tapi takut ketauan, sambil matiin rokok ane pergi dari tempat itu trus kapok deh nongkrong disitu lagi.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.