Posted by sailormask • 20-01-2017 15:13

Nyanyian di toilet gedung 5



saya kuliah di universitas yang menyandang nama negri ini dan memang sudah dikenal bahwa universitas saya mempunyai kisah misteri yang diketahui oleh banyak orang. cerita yang akan saya ceritakan ini saya alami sendiri walau mungkin tidak akan seseram cerita tentang universitas saya yang mungkin pernah anda dengar sebelumnya.

saya adalah mahasiswi yang tidak suka telat, karna saya tidak memutuskan untuk kos, saya pun pulang pergi rumah-kampus dengan mengendarai mobil sendiri. karna saya takut telat, dari rumah saya biasa berangkat pukul setengah 6 pagi hingga sampai kampus biasanya saya tiba pukul 7. di jam jam seperti itu tentu kampus saya masih sepi dan belum banyak mahasiswa yang datang.

saya pun langsung menuju ke gedung 4 dimana kuliah jam pertama saya dimulai. karna masih pagi, sering sekali toilet di beberapa gedung masih dikunci atau sedang dibersihkan oleh OB, dan tepat saat itu saya ingin ke toilet dan toilet di gedung 4 masih dikunci oleh petugas, karna saya pikir masih pagi tidak ada salahnya bila saya sekalian jalan-jalan saja ke toilet gedung lain. pilihan saya jatuh pada toilet gedung 5 yang letaknya tidak jauh dari gedung 4. saya pun masuk ke dalam toilet di lantai satu dan di sana sudah ada seorang mahasiswi yang sedang berkaca, oh iya toilet di gedung ini ada 3 cube, tapi hanya toilet tengah saja yang mau saya gunakan karna saya tidak suka menggunakan toilet duduk di kampus. toilet tengah yang menjadi pilihan saya terkunci dan sepertinya ada orang didalamnya. saya pun menunggu di depan pintu toilet dengan sabar. saat saya menunggu, mahasiswi yang sudah ada lebih dahulu di dalam dan sedang berkaca memandang saya heran. saya yang tidak ada prasangka apapun ya cuek saja menanggapi tatapan heran mahasiswi itu. lama saya menunggu, bahkan mahasiswi yang sedang berkaca tadi sudah lama meninggalkan toilet tapi orang di dalam cube toilet ini masih didalam. saya tidak sabar maka saya ketuklah pintu toilet agar orang didalam tahu bahwa ada yang mau menggunakan toilet juga selain dia. tidak ada jawaban untuk ketukan saya tapi dari dalam justru terdengar orang yang sedang bergumam menyanyikan lagu, seperti lagu jawa klasik. mendengar itu saya langsung terpikir, oh mungkin didalam ada OG yang sedang membersihkan toilet.

sayapun memutuskan untuk pergi dari toilet dan mencari toilet di gedung lain. ketika saya berjalan keluar toilet, masih terdengar nyanyian dari toilet tersebut, saya pun berpikir bahwa OG tersebut mungkin menggunakan bekerja sambil menggunakan headset mendengarkan musik makanya dia menyanyi dengan sangat kencang. akan tetapi hal aneh tetap terjadi, sampai saya keluar dari toilet dan sudah menjauh sedikit dari toilet, suara nyanyian itu terus saya dengar. saat itu saya masih berpikir positif bahwa mungkin saja nyanyian yang saya dengar berasal dari pantry OB yang memang letaknya bersebelahan dengan toilet. namun kemudain saya yakin bahwa sesuatu yang janggal terjadi karna....

saya tetap mendengar nyanyian klasik jawa itu walau sudah sangat jauh dari toilet dan pantri, nyanyian tersebut terdengar pelan namun yang membuat ngeri adalah suaranya sangat dekat di telinga saya. seperti ada seseorang yang sengaja bernyanyi pelan ditelinga saya. nyanyian tersebut tetap saya dengar selama saya berada di gedung 5 itu dan begitu saya hampir menuju pintu keluar gedung 5, tiba tiba nyanyian tersebut hilang sekejap sesaat saya berada di luar gedung 5...
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.