Yogyakarta Bantul
Posted by jampingan • 22-06-2015 03:23

Demen Bakso



Latar belakang cerita ini ada di Bantul, Yogyakarta. Daerahnya masih tergolong sepi penduduk, yang ramai cuma di pinggir jalan besar dekat dengan pusat kota aja, selebihnya masih sepi, gelap, persawahan. Dan klo udah lebih waktu isya, daerah yang padat penduduk juga udah sepi bgt sekalipun pinggir jalan besar.

Suatu malam hari ada penjual bakso yang pakai gerobak dorong. Sebut aja namanya si X. Kebetulan udah agak larut dia akhirnya memutuskan pulang. Di perjalanan pulang si X berasa jauh kalo ga ambil jalan shortcut, akhirnya dia pilih jalan shortcut yang lebih gelap dan sepi dari rumah2 penduduk. Tiba2 si X tadi dihampirin orang buat pesen bakso 1 mangkok. Sama si X diladenin aja, seporsi bakso itu. Nah, saat mau nyodorin mangkuk bakso tadi, ternyata si pembeli tadi udah ilang ga keliatan dan si X tadi tiba2 ga bisa gerak seluruh badannya sambil berdiri dan masih pegang mangkuk panas lamaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt. Beruntung ada penduduk sekitar yang liat di tukang bakso tadi sambil menghampiri dan nyenggol si tukang bakso. Akhirnya tukang bakso tadi bisa gerak dan nyeritain semua kejadiannya.

Trus orang yang tinggal di deket area situ tadi cmn crita kalo tukang bakso di daerah sono emg sering dijailin soalnya ada hantu yang demen bgt sama bakso.
© 2020 kliwon.com. All rights reserved.